Kenyang di Dunia Birokrasi, Riswandar Banyak Diharapkan Maju Pilkada Muara Enim 2024

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 09:10 WIB
PJ Sekda Muara Enim, H Riswandar SH MH
PJ Sekda Muara Enim, H Riswandar SH MH

 

KLIKANGGARAN-- Pasca OTT KPK di Muara Enim 2019 yang lalu, nasib Kabupaten Muara Enim bak pepatah sedang berada di titik nadir.

Bagaimana tidak, Kabupaten Muara Enim yang kaya akan sumber daya alam ini hingga kini harus dipimpin seorang Penjabat Bupati lantaran kepala daerah sebelumnya tersandung kasus rasuah.

Ditengah minimnya kepercayaan publik Muara Enim terhadap pemerintahan yang bersih, sosok PJ Sekda Muara Enim, H Riswandar banyak diharapkan sejumlah pihak sebagai penebus kepercayaan publik yang mulai akaptis terhadap roda pemerintahan.

Apalagi, Pasca viralnya PJ Sekda Muara Enim, H Riswandar yang hadir di kamar jenazah RS MH Rabain baru-baru ini saat melihat kondisi korban tenggelam di sumur minyak ilegal. Riswandar nampak berusaha menghibur keluarga korban dengan cara mengajak makan bersama.

Sikap peduli dari Pj Sekda Muara Enim H Riswandar SH mendapatkan apresiasi dari sejumlah kalangan. Bahkan, banyak yang memproyeksikan pria yang tak suka neko-neko itu maju di Pilkada Muara Enim 2024 mendatang.

Berikut kami tampilkan komentar sejumlah pihak mengenai PJ Sekda Muara Enim, H Riswandar SH.

"Sebenarnya inilah sosok bupati yang kita harapkan, siap dan tanggap " tutur salah satu aktivis Muara Enim, Wanto Gondrong, Jum'at sore, 8 Juli 2022 ketika ngobrol santai di gerai oleh-oleh.

"Orangnya tulus dek, banyak yang sayang," tulis dr Al Furqon di pesan WhatsApp pada wartawan.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X