KONI PALI Kirim 24 Atlet Catur Terbaiknya di Kejuaraan Provinsi 2022 Lubuk Linggau

- Selasa, 5 Juli 2022 | 12:28 WIB
KONI PALI kirim 24 Atlet catur terbaiknya di Kejurprov Kota Lubuklinggau
KONI PALI kirim 24 Atlet catur terbaiknya di Kejurprov Kota Lubuklinggau

 

KLIKANGGARAN-- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten PALI menurunkan 24 Atlet terbaiknya di Kejuaraan Provinsi tahun 2022 yang berlangsung di Kota Lubuk Linggau.

Di awal Kejuaraan, pecatur asal Kabupaten PALI berhasil mempersembahkan emas bagi Kabupaten PALI.

Adalah Quinsyah Adinda atlet Catur Kabupaten PALI yang turun dikelas D U-19 Putri. Ia berhasil mendapatkan Fullpoin dengan 4 babak 4 poin.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten PALI, melalui ketua Harian yang meninjau langsung dan memberikan suport kepada ara atlet di lokasi pertandingan di hotel Smart Kota Lubuk Linggau, terus memberikan semangat.

"Alhamdulillah, satu atlet kita (Percasi) sudah menempatkan diri dan mengambil satu emas perdana untuk ajang Kejurprov Lubuk Linggau ini, semoga pertandingan hari ini (Selasa, 5/7) juga akan menambah banyak emas lagi," Kata Ketua KONI kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo MM, melalui Ketua Harian Hendrik H Alim yang meninjau langsung, Selasa (5/7/2022).

Dijelaskan ketua Percasi PALI, M Hilmansyah ST, melalui ketua Tim Official, Jeri Raka Dewa, bahwa satu emas yang didapat merupakan penyemangat untuk yang lainnya, dan berusaha menambah lagi.

"Quinsyah Adinda turun dikelas D U-19 Putri berhasil mendapatkan Fullpoin dengan 4 babak 4 poin dan tentunya telah memperoleh medali emas perdana dan penyemangat untuk atlet yang saat ini masih berjuang," Ungkapnya.

Selain itu, Jeri juga menJelaskan bahwa, kesempatan terbuka lainnya masih banyak, "Ada dikelas Senior Rian Kapriaga berpelung, lalu Amrina kelas Junior A putri, Akbar dikelas Junior A Putra, Chelsea dikelas Junior B Putri, dan Khaira dikelas Junior F Putri, serta banyak sejumlah atlet yang berkesempatan," Pungkasnya.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X