• Senin, 15 Agustus 2022

VIDEO Stadion Adu Banteng Runtuh ketika Seekor Banteng Akan Dibantai!

- Senin, 27 Juni 2022 | 08:51 WIB
stadion adu banteng dari kayu runtuh pada hari Minggu (20/6/2022) di El Espinal, Kolombia (Screenshot video Twitter)
stadion adu banteng dari kayu runtuh pada hari Minggu (20/6/2022) di El Espinal, Kolombia (Screenshot video Twitter)

KLIKANGGARAN -- Beberapa orang tewas dan 60 lainnya cedera setelah sebuah stadion adu banteng dari kayu runtuh pada hari Minggu (20/6/2022) di El Espinal, Kolombia, lansir Russia Today. Di tengah pembantaian, seekor banteng melarikan diri ke jalan-jalan kota.

Keruntuhan stadion adu banteng itu tertangkap kamera, dengan rekaman video yang menunjukkan struktur kayu yang penuh sesak itu jatuh ke bumi. Orang-orang beramai-ramai mengejek banteng beberapa saat sebelum bencana.

El Tiempo, sebuah situs berita Kolombia, melaporkan bahwa dalam peristiwa runtuhnya stadion adu banteng itu, setidaknya 5 orang tewas dan lebih dari 60 terluka, meskipun memperingatkan bahwa pihak berwenang belum merilis jumlah pasti korban luka.

Baca Juga: Dua Staf Dinas Kominfo Sukses Lewati Tantangan Rafting di Sungai Rongkong

Situs berita melaporkan bahwa seekor banteng melarikan diri ke jalan-jalan El Espinal setelah ambruk, menyebabkan kepanikan.

Adu banteng adalah ilegal di beberapa kota Kolombia, tetapi pertunjukan secara teratur berlangsung di kota-kota pedesaan seperti El Espinal. Pertunjukan ini sering diadakan di arena yang dibangun dengan buruk.

 

Tak lama setelah tragedi itu, Presiden terpilih Kolombia Gustavo Petro menyatakan belasungkawa dan berharap pemulihan cepat bagi para korban, sambil mendesak walikota "untuk tidak mengizinkan lebih banyak pertunjukan dengan kematian orang atau hewan," karena insiden itu bukan yang pertama dari jenisnya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: rt.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X