• Minggu, 26 Juni 2022

Kanit 2 Subdit Ranmor Polda Metro Jaya Antarkan Honda Beat yang Hilang ke Pemiliknya meski Tidak Dilaporkan

- Rabu, 22 Juni 2022 | 08:31 WIB
Kanit 2 Subdit Ranmor Polda Metro Jaya bersama Joko Krismiyanto, pemilik Honda Beat (dok. Klikanggaran)
Kanit 2 Subdit Ranmor Polda Metro Jaya bersama Joko Krismiyanto, pemilik Honda Beat (dok. Klikanggaran)

KLIKANGGARAN -- Setelah salat Jumat, Joko Krismiyanto terkejut bukan alang, ketika sepeda motor Honda Beat berwarna hijau kesayangannya tidak berada di tempat parkirnya.

Hilangnya motor Honda Beat kesayangannya itu terjadi pada Jumat, 10 Juni 2022, di halaman Masjid Darussalam yang terletak di Jalan Danau Buyan, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Dengan langkah galau Joko Krismiyanto bolak-balik mengitari tempat yang diingatnya menjadi tempat parkir motor Honda Beat yang menjadi miliknya.

Kebetulan saat itu ada anggota Brimob yang bareng salat Jumat meihat Joko bolak balik mencari kendaraan. Pak Brimob itu menawari Joko untuk diantarkan ke rumahnya yang tidak jauh dari lokasi hilangnya motor.

Baca Juga: Tarif Rp 0 alias Gratis Trending di Twitter, Ada Apa dengan Transjakarta?

Pak Brimob yang bernama Serda Budi mengingatkan Joko untuk melapor ke Polsek Tanah Abang yang menjadi tempat wilayah kehilangan.

Namun, Joko sudah kadung mengikhlaskan motor Honda Beat itu.

"Ya, sudah kalau memang masih rezeki saya, motor dengan izin Allah akan kembali, kalau tidak kembali ya pakai kendaraan yangg ada," kata Joko.

Ternyata mukjizat benar-benar ada dan terjadi pada Joko. Hari Rabu, 22 Juni 2022 pukul 5.30 pagi ada panggilan telepon ke isteri Joko.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X