• Selasa, 28 Juni 2022

One Way Diperpanjang, Inilah Saran Kakorlantas Polri untuk Warga yang akan ke Bandung!!

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 11:21 WIB
Kakorlantas Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi saat meresmikan penerapan one way dari gerbang tol Kalikangkung, Jumat (6/5/2022) (humas.polri.go.id)
Kakorlantas Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi saat meresmikan penerapan one way dari gerbang tol Kalikangkung, Jumat (6/5/2022) (humas.polri.go.id)

KLIKANGGARAN – One Way di jalan tol trans Jawa mulai Sabtu (7/5/2022) telah diperpanjang mulai dari gerbang tol Kalikangkung di Semarang Jawa Tengah hingga gerbang tol Halim Utama atau KM 3+500 Halim Jakarta Timur.

Kepolisian memperpanjang penerapan one way di jalan tol hingga gerbang tol Halim Utama tersebut bertujuan untuk memperlancar arus balik mudik lebaran 2022.

Perpanjangan one way di jalan tol tersebut memang akan berpengaruh bagi warga yang akan ke Bandung yang biasanya menggunakan jalan tol Jakarta Cikampek dan Cipularang.

Baca Juga: Pep Guardiola: 'Saya mungkin tidak cukup baik untuk memenangkan Liga Champions bersama Machester City'

Dengan perpanjangan one way tersebut, maka warga yang akan ke Bandung hari ini, Sabtu (7/5/2022) tidak bisa menggunakan jalan tol.

Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi menyarankan masyarakat yang hendak ke Bandung untuk melewati jalur arteri.

"Di samping kita tetap mengupayakan mengkomunikasikan ke masyarakat silakan jalur bukan tol. Malam ini kan asumsi kita masyarakat lokal istirahatnya," ungkap Firman dalam keterangannya yang dikutip, Sabtu (7/5/2022).

Baca Juga: Apa Kata Ketua Umum PSSI setelah Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Vietnam 0-3?

"Artinya jalan bisa jadi lengang silakan manfaatkan yang mau ke Bandung lewat jalan biasa kalau sudah malam begini seperti siang hari ketika masyarakat beraktivitas dengan berjualan dan lain sebagainya," sambungnya.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: PMJ News, humas.polri.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X