• Kamis, 30 Juni 2022

Apa Kata Ketua Umum PSSI setelah Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Vietnam 0-3?

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 07:05 WIB
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan minta pelatih Shin Tae-yong untuk memperbaiki kekurangan Timnas Indonesia U-23 agar menang dalam pertandingan selanjutnya. (pssi.org)
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan minta pelatih Shin Tae-yong untuk memperbaiki kekurangan Timnas Indonesia U-23 agar menang dalam pertandingan selanjutnya. (pssi.org)

KLIKANGGARAN – Timnas Indonesia U-23 kalah telak 0-3 dari Vietnam pada laga perdana penyisihan grup A cabang sepak bola Sea Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat malam (6/5/2022) WIB.

Mengomentari kekalahan Timnas Indonesia U-23 di laga perdana tersebut, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan seperti dikutip dari laman pssi.org meminta anak asuhan Shin Tae-yong untuk melupakan kekalahan.

Ketua Umum PSSI meminta kepada Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia U-23 untuk memperbaiki kekurangan yang ada di pertandingan perdana dan bisa menang di laga-laga selanjutnya.

Baca Juga: Sinopsis D.P. Pemenang Baeksang Arts Awards ke-58 Kategori TV sebagai Drama Terbaik

"Lupakan kekalahan di laga pertama. Ada kekurangan iya. Ini yang harus diperbaiki di pertandingan selanjutnya. Saya minta Shin Tae-yong perbaiki itu dan bisa menang di laga-laga selanjutnya," ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan seperti dikutip dari laman pssi.org

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan masih menyimpan optimisme untuk skuad Garuda Muda asuhan Shin Tae-yong.

Mochammad Iriawan yakin pada laga selanjutnya saat melawan Timor Leste (10/5), Filipina (13/5) dan Myanmar (15/5) akan meraih kemengan dan lolos dari penyisihan grup A.

Baca Juga: Babang Tamvan Andika Mahesa Kangen Band jadi Tamu Spesial di Labuhanbatu, Pengunjung Bootimon Cafe Meningkat!

Pada laga perdana melawan Vietnam Jumat malam (6/5/2022) Egy Maulana Fikri dan kawan-kawan tampil belum sepenuhnya kompak dan menelan kekalahan 0-3 dari Vietnam.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X