• Jumat, 2 Desember 2022

Melalui Dinas PUTR, Kabupaten PALI Terus Membangun, Sejumlah Titik Infrastruktur Jebol Telah Diperbaiki

- Sabtu, 9 April 2022 | 13:36 WIB
Giat Tanggap darurat Dinas PUTR PALI terhadap sejumlah titik lokasi yang jebol  (Dok. @DinasPUTRPALI)
Giat Tanggap darurat Dinas PUTR PALI terhadap sejumlah titik lokasi yang jebol (Dok. @DinasPUTRPALI)

KLIKANGGARAN -- Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Dinas PUTR PALI terus giat melakukan pembangunan utamanya yang berkaitan dengan pembangunan dan perbaikan infrastruktur fisik yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Bahkan, melalui Dinas PUTR PALI, terpantau telah selesai melakukan perbaikan tanggap darurat sejumlah fasilitas infrastruktur yang mengalami kerusakan di beberapa titik lokasi.

Misalnya, melalui Dinas PUTR PALI dilakukan perbaikan dan rehabilitasi gorong-gorong atau box Coulvert di dekat Sekolah YPIP Peris pendopo dan akses jalan menuju Desa Betung, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI yang beberapa waktu lalu mengalami jebol.

Baca Juga: Inilah Cara nonton Drama Korea Business Proposal Episode 1-12 di Layarkaca21, Dijamin Tidak Ribet!

Dinas PUTR Kabupaten PALI juga tengah melakukan perawatan sejumlah bahu jalan di poros jalan SP 3 Suka Menanti-Sungai Emang-Bulu Kuring-Desa Suka Damai dan Poros Jalan Talang Ojan-Tanjung Baru.

Informasi yang dihimpun klikanggaran.com, Ada sejumlah sumber dana yang akan digunakan Dinas PUTR PALI untuk menggenjot pembangunan dan perbaikan infrastruktur di Kabupaten PALI. Seperti sumber dana yang berasal dari DAK, APBD dan pinjaman SMI.

Pinjaman SMI salah satunya akan digunakan untuk pembangunan sejumlah kantor pemerintahan.

Baca Juga: Comeback Balapan di MotoGP Amerika Serikat, Marc Marquez Sebut Dia Melaju Lebih Baik!

"Kantor Bupati PALI anggarannya Rp15 miliar bersumber dari APBD dan Rp15 miliar bersumber dari dana SMI. Kantor DPRD Rp15 M dari SMI. Dan Kantor Kejaksaan Rp11 Miliar bersumber dari APBD," ujar Kadin PUTR Kabupaten PALI, Ristanto Wahyudi saat di wawancarai Klikanggaran.com beberapa hari yang lalu.***

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X