• Jumat, 2 Desember 2022

Intip Yuk! Pusat Perkantoran Pemkab PALI Dilengkapi Masjid Hingga Kolam Renang dan Tempat Wisata

- Selasa, 12 April 2022 | 11:02 WIB
DED Kawasan Perkantoran Pemkab PALI yang dibuat oleh PT Yodya Karya  (dok. BudiS)
DED Kawasan Perkantoran Pemkab PALI yang dibuat oleh PT Yodya Karya (dok. BudiS)

 

KLIKANGGARAN -- Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) akan membidik pembangunan kawasan perkantoran pemerintahan.

Pusat kawasan perkantoran pemerintahan Kabupaten PALI akan berlokasi di Talang Karangan, Kelurahan Talang Ubi Utara atau berdekatan dengan kompleks Pertamina Pendopo.

Pada tahun 2022 ini, Pemkab PALI melalui Dinas PUTR PALI secara bertahap akan melakukan pembangunan atau lanjutan sejumlah perkantoran pemerintahan.

Hal itu diutarakan langsung oleh Kadin PUTR Kabupaten PALI, Ristanto Wahyudi saat diwawancarai klikanggaran.com beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Sinopsis Business Proposal Episode 12: Terganjal Restu Kakeknya ,Kang Tae-moo jadi Menikahi Shin Ha-ri?

"Kantor Bupati PALI anggarannya Rp15 miliar bersumber dari APBD dan Rp15 miliar bersumber dari dana SMI. Kantor DPRD Rp15 M dari SMI. Dan Kantor Kejaksaan Rp11 Miliar bersumber dari APBD," ujar Kadin PUTR Kabupaten PALI, Ristanto Wahyudi.

Dia mengatakan, untuk kantor OPD PALI lainnya akan bertahap mulai dibangun pada tahun anggaran 2023 yang akan datang.

Mengintip DED rencana pembangunan kawasan perkantoran di Kabupaten PALI yang dibuat oleh PT Yodya Karya, setidaknya ada 35 perkantoran yang berlokasi di kawasan perkantoran Pemkab PALI tersebut.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X