• Sabtu, 2 Juli 2022

Bertambah Artis yang Akan Diperiksa Bareskrim Polri Terkait Kasus Robot Trading DNA Pro, Siapa Saja Mereka?

- Minggu, 17 April 2022 | 12:31 WIB
Penyanyi Virzha akan diperiksa penyidik Bareskrim Polri terkait kasus robot trading DNA Pro, pada Jumat 21 April 2022. (Instagram @virzhaofficial)
Penyanyi Virzha akan diperiksa penyidik Bareskrim Polri terkait kasus robot trading DNA Pro, pada Jumat 21 April 2022. (Instagram @virzhaofficial)

KLIKANGGARAN – Daftar artis yang akan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait kasus robot trading DNA Pro kembali bertambah.

Sebelumnya, Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Gatot Repli Handoko menyebutkan, penyidik Bareskirm Mabes Polri akan memeriksa artis dan figur publik yang terkait kasus robot trading DNA Pro yaitu penyanyi Ello, artis Billy Syahputra dan DJ Una.

Selain itu ada juga nama penyanyi dangdut Lesti Kejora dan suaminya Rizky Billar yang juga akan diperiksa karena terkait kasus robot trading DNA Pro. Pemeriksaan akan dilakukan pada Senin, Selasa dan Rabu (18,19 dan 20 April 2022).

Baca Juga: Serangan Israel Di Mesjid Al-Aqsa saat Shalat Subuh, 152 Warga Palestina Terluka

Informasi terbaru seperti diungkapkan Direktur Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim, Brigjen Pol Whisnu Hermawan, penyidik Bareskrim Polri juga akan memeriksa penyanyi Virzha, juga terkait kasus robot trading DNA Pro.

Pemeriksaan terhadap Virzha yang nama lengkapnya Muhammad Devirzha akan dilakukan pada Jumat (22/4/2022).

Virzha akan diperiksa sebagai saksi terkait kasus investasi robot trading DNA Pro.

"Ya benar, (dipanggil) tanggal 22 April," ucap Whisnu, kepada wartawan, di Jakarta, Minggu (17/4/2022) seperti dikutip dari PMJ News.

Baca Juga: Ikuti 5 Tips Ini Agar Kamu Tetap Produktif Saat Berpuasa

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X