• Kamis, 30 Juni 2022

Apakah Rizky Billar dan Lesti akan Terseret Kasus DNA Pro setelah Diberi 1 Milyar?

- Selasa, 5 April 2022 | 03:23 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar (IG/rizkybillar)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (IG/rizkybillar)

KLIKANGGARAN -- Baru-baru ini, video Rizky Billar dan Lesti Kejora yang mendapatkan uang dari Steven Richard kembali viral di media sosial.

Rizky Billar dan Lesti Kejora, dalam video itu, diberi koper berisi uang Rp1 miliar untuk Baby L atau Muhammad Leslar Al Fatih Billar oleh Steven Richard.

“Dibuka aja, mungkin hadiahnya gak seberapa ya mudah-mudahan jadi berkah buat baby L,” ucap Steven kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam video YouTube Leslar Entertainment diunggah pada 29 Januari 2022.

Rizky Billar dan Lesti Kejora kala itu tak menyangka mendapatkan uang yang fantastis untuk hadiah sang anak.

Baca Juga: Model Hijabnya Dinilai Masih Memperlihatkan Aurat Ramai Didebatkan Warganet, Bagaimana Tanggapan Lesti Kejora?

Terlihat bahwa Rizky dan Lesti sempat menolak. Bahkan, aktor 26 tahun itu hanya akan mengambil satu gepok saja.

“Ini serius kak. Kita gak ada settingan apa-apa. Kita emang niatnya mau ngejenguk kan, mau ngasih kado awalnya. Cuma udah bingung mau ngasih kado apa, karena pasti banyak banget yang ngasih kado,” tutur Steven.

“Ini kemungkinan gak akan kita gunakan. Ini untuk kita kasih buat semua tabungan bayi. Cuma kalau papahnya butuh-butuh gak apa-apa ya. Uang ini untuk buat sekolah dia (baby L),” kata Rizky Billar.

Baca Juga: Akhirnya Lesti Kejora Memberikan Tanggapan Mengenai Hebohnya Kalimat 'Begini Tanggapan Lesti'

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X