• Jumat, 2 Desember 2022

Bupati PALI Buka Kejurnas Off-road, Bukti Keberhasilan Daerah Otonom Baru

- Minggu, 13 Maret 2022 | 21:21 WIB
Kejurnas Off-road di PALI (Klikanggaran/Budi_S)
Kejurnas Off-road di PALI (Klikanggaran/Budi_S)

KLIKANGGARAN-- Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ir H Heri Amalindo MM., membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) seri 1 Off-road, Sabtu, 12 Maret 2022.

Acara yang berlangsung 12-13 Maret 2022 itu digelar di lapangan Markas Brimob Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI yang diikuti setidaknya lebih dari 86 para raider dari berbagai daerah di Indonesia.

Dalam sambutannya, Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo mengucapkan selamat datang di Bumi Serepat Serasan, sebuah daerah otonom baru yang berdiri sejak 2013 silam.

"Selamat datang di Kabupaten PALI. Daerah baru yang dulunya masuk Kabupaten Muara Enim. PALI adalah daerah yang kondusif, aman dan masyarakatnya ramah," ujar Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo.

Baca Juga: Apa Makna Tanah dan Air yang Dibawa para Gubernur ke IKN Nusantara, Inilah Penjelasan Menko Polhukam

Bupati PALI berharap para peserta dapat enjoy dan menikmati suasana di Kabupaten PALI.

"Selamat menikmati suguhan khas dari Kabupaten PALI. Semoga virus Covid-19 varian baru tidak menghampiri kita semua," harapnya.

Kejurnas Off-road di PALI (Klikanggaran/Budi_S)

Salah satu perwakilan Off-road, Sumarji dari Bengkulu mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelengara Kejurnas Off Road seri 1 yang telah melaksanakan kegiatan.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X