• Sabtu, 13 Agustus 2022

KEREN BANGET! Aksi Heroik Pak Khaerun 'Sopir Trans Jakarta' yang Viral, Begini Respons Anies Baswedan

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 13:05 WIB
Gubernur DKI Jakarta dan Pak Khaerun (IG @aniesbaswedan)
Gubernur DKI Jakarta dan Pak Khaerun (IG @aniesbaswedan)


KLIKANGGARAN -- Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta baru-baru ini memberikan penghargaan terhadap seorang sopir Bus Trans Jakarta yang telah melakukan aksi heroik beberapa waktu lalu.

Pak Khaerun, nama sopir Trans Jakarta yang melakukan aksi heroik tersebut diundang langsung ke Balaikota untuk mendapatkan penghargaan dan apresiasi dari Anies Baswedan.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu sebuah video yang menunjukkan seorang sopir Tans Jakarta melakukan aksi heroik, berhasil menggagalkan seorang perempuan yang hendak melakukan bunuh diri.

Baca Juga: TERUNGKAP FAKTA! Ternyata Dulu Putri Marino adalah Fans Reza Rahardian, Jodoh Gak Kemana!

Dilihat dari video yang viral, aksi heroik sopir TransJakarta menggagalkan upaya bunuh diri dengan langsung turun dari kendaraannya itu terjadi pada hari selasa, 25 Januari 2022.

"Teman-teman mungkin telah melihat aksi heroik Pak Khaerun yang beredar di linimasa beberapa hari terakhir," tulis Anies Baswedan dikutip Klikanggaran.com dari akun instagramnya @aniesbaswedan pada Sabtu, 29 Januari 2022.

"Hari ini kami mengundang Pak Khaerun ke Balaikota untuk mengapresiasi beliau langsung. Terima kasih Pak Khaerun sudah menunjukkan respon sebagai seorang yang bertanggungjawab. Dalam peristiwa yang tidak terduga Bapak memilih untuk peduli dan bertindak, memilih menyelamatkan sesama warga dan tidak membiarkannya sendiri. Bapak adalah teladan bagi kita semua," tambahnya.

Baca Juga: TERBONGKAR!!! Pencurian Buah Kelapa Sawit di Gunung Megang Berhasil Diungkap, Pelakunya Ternyata...

Terakhir dalam unggahan yang sama Anies Baswedan memberikan imbauan kepada masyarakat terkait kesehatan jiwa.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X