• Minggu, 22 Mei 2022

Nenek Tewas di Kamar Mandi, Korban ternyata Dibunuh, Pelaku Sakit hati dengan Ucapan Korban

- Rabu, 26 Januari 2022 | 20:53 WIB
Adil, terduga pelaku pembunuhan terhadap seorang Nenek di Kampar, Riau (humas.polri.go.id)
Adil, terduga pelaku pembunuhan terhadap seorang Nenek di Kampar, Riau (humas.polri.go.id)

 

KLIKANGGARAN – Misteri kematian seorang nenek, yang ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya di Desa Desa Muara Jalai Kecamatan Kampar Utara Riau, pada Senin sore, 24 Januari 2022 berhasil diungkap Tim Opsnal Satreskrim Polres Kampar bersama Unit Reskrim Polsek Kampar.

Lebih lanjut, beberapa saat setelah mengetahui kejadian seorang nenek yang tewas ini, Unit Reskrim Polsek Kampar bersama Tim Inafis Satreskrim Polres Kampar tiba di lokasi dan kemudian melakukan olah TKP.

Diduga kuat nenek yang tewas ini merupakan korban pembunuhan atau perampokan yang kemungkinan dilakukan oleh orang yang dikenalnya.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH kemudian memerintahkan Kasat Reskrim untuk memimpin Tim Opsnal (Tim Macan Polres Kampar) guna melakukan penyelidikan dan memburu  pelaku pembunuhan tersebut.

Baca Juga: Putri Penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania Jalani Sidang Perdana, JPU Dakwa Oi Hukum Penjara Empat Tahun

Tidak butuh waktu lama, tim Opsnal berhasil mengidentifikasi terduga pelakunya yaitu AZ alias AIDIL (40) warga Padang Terap Desa Muara Jalai Kec. Kampar Utara.

Saat itu, AZ diketahui sedang berada di Kota Pekanbaru.

Tanpa buang waktu Tim langsung berangkat ke Pekanbaru untuk mencarinya. Hasilnya, Selasa pagi, 25 Januari 2022 sekira pukul 05.30 Wib, tersangka AZ alias AIDIL berhasil ditangkap saat berada di salah satu Hotel di wilayah Panam Kota Pekanbaru.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: humas.polri.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X