• Selasa, 24 Mei 2022

Update Kabar Terbaru Puluhan Orang Keracunan di Tasikmalaya

- Senin, 24 Januari 2022 | 12:32 WIB
Korban keracunan makanan di Sodonghilir, Kabupaten Tasikmalaya, terus bertambah hingga Minggu (23/1/2022) (Kabar Priangan)
Korban keracunan makanan di Sodonghilir, Kabupaten Tasikmalaya, terus bertambah hingga Minggu (23/1/2022) (Kabar Priangan)

KLIKANGGARAN -- Warga Tasikmalaya sedang digemparkan oleh terjadinya keracunan massal yang terjadi di Kampung Narawita, Desa Sodonghilir.

Dari informasi yang dihimpun oleh Klikanggaran.com dari berbagai sumber diketahui kejadian keracunan massal tersebut berawal sebuah kegiatan yang digelar pada Kamis, 20 Januari 2022.

Adapun peristiwa keracunan massal itu terjadi keesokan harinya, yakni pada Jumat (21/1/2022) dan langsung dilarikan ke Puskesmas Sodonghilir.

Baca Juga: Serap Aspirasi Warga, Anggota DPR RI, Hj Sri Kustina Kunjungi Tujuh Tempat di Tiga Kabupaten

Kabar terakhir yang didapat menyebutkan Korban keracunan makanan di Sodonghilir, Kabupaten Tasikmalaya, terus bertambah hingga Minggu (23/1/2022). Berdasarkan data Puskesmas Sodonghilir, jumlah korban keracunan mencapai 85 orang.

Menurut keterangan, aawalnya mereka mengalami mual, muntah sakit ulu hati demam dan diare.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa jumlah korban menjadi 85 orang yang tersebar di tiga desa yakni Desa Sodonghilir, Sukabakti dan Cikalong. Seorang warga lainnya dinyatakan meninggal akibat dehidrasi dan penyakit penyerta jantung serta darah tinggi.

Baca Juga: Khawatir Rusia Serang Ukraina, Amerika Perintahkan Staf Kedutaannya di Kyiv Tinggalkan Ukraina Segera!!

"Jadi 85 orang ini tersebar di Desa Sodonghilir, Desa Sukabakati dan Desa Cikalong. Terdiri 24 orang dari Desa Sukabakti, satu orang Desa Cikalong dan 60 orang dari Desa Sodonghilir," kata Kepala Puskesmas Sodonghilir Popon Herlina.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X