• Minggu, 22 Mei 2022

Serap Aspirasi Warga, Anggota DPR RI, Hj Sri Kustina Kunjungi Tujuh Tempat di Tiga Kabupaten

- Senin, 24 Januari 2022 | 12:28 WIB
Anggota DPR RI, Hj Sri Kustina melakukan kunjungan kerja ke sejumlah tempat di tiga kabupaten di Sumatera Selatan (Budi_Suwarno)
Anggota DPR RI, Hj Sri Kustina melakukan kunjungan kerja ke sejumlah tempat di tiga kabupaten di Sumatera Selatan (Budi_Suwarno)

KLIKANGGARAN-- Guna menyerap aspirasi warga, Anggota DPR RI, Hj Sri Kustina melakukan kunjungan kerja ke sejumlah tempat di tiga kabupaten di Sumatera Selatan.

Adapun beberapa tempat yang dikunjungi oleh Anggota DPR RI, Hj Sri Kustina tersebut dimulai tanggal 22 hingga tanggal 23 Januari 2022, yakni Pusat Pelatihan Pertanian Pedesaan Swadaya (P4S) Ayuga farm Desa Pagar agung, Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Kelompok ternak sapi Sido Muncul, Desa Sari Bunga Mas Kabupaten Lahat. Kelompok Ternak Mufakat III Kambing, Desa Nantal Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat.

Kemudian, Hj Sri Kustina juga mengunjungi Pesantren La Roiba Desa Kepur Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim. Mengunjungi kelompok budidaya perikanan darat Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim. Kelompok peduli gambut Desa Lorok, Kecamatan Inderalaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir. Serta, kelompok Tani Mekar Jaya Desa Payakabung, Kecamatan Inderalaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam terjun langsung ke masyarakat, Hj Sri Kustina berinteraksi langsung dengan masyarakat dan para kelompok usaha guna menyerap keinginan dan juga mencari solusinya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sangat ketat.

Baca Juga: Khawatir Rusia Serang Ukraina, Amerika Perintahkan Staf Kedutaannya di Kyiv Tinggalkan Ukraina Segera!!

Tak lupa, pada setiap kegiatan kunjungan kerjanya ke daerah pemilihannya, Hj Sri Kustina selalu mengenalkan diri kepada masyarakat juga menyampaikan fungsi yang dimiliki oleh anggota DPR-RI, yaitu fungsi pengawasan, legislasi dan penganggaran.

Anggota DPR RI, Hj Sri Kustina (Budi_Suwarno)

"Atas dasar itu, maka perlu kiranya saya selaku anggota DPR-RI untuk dapat melihat kondisi langsung di lapangan dalam menyerap aspirasi dari masyarakat yang berada di Dapil saya sembari juga saya bisa melakukan kegiatan silaturrahmi yang saya sempatkan pada kunjungan kerja kali ini," ujar Hj Sri Kustina.

Politisi Nasdem yang juga istri Bupati PALI ini, berharap mendapatkan masukan secara langsung tentang berjalannya program-program pemerintah, baik masukan dari pemerintah daerah maupun masyarakat secara umum.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X