• Minggu, 5 Desember 2021

Kang Dedi Mulyadi Membongkar Kebakaran Hutan Bambu Milik Perhutani oleh Seorang Tokoh

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 14:49 WIB
Kang Dedi Mulyadi menunjuk area hutan bambu (Youtube/@Kang Dedi Mulyadi Channel)
Kang Dedi Mulyadi menunjuk area hutan bambu (Youtube/@Kang Dedi Mulyadi Channel)

KLIKANGGARAN-- Mendapatkan informasi akan adanya satu area kebun bambu yang kebakaran, Kang Dedi Mulyadi (KDM) yang akrab disapa Kang Dedi atau Ki Sunda segera melakukan penelusuran untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

Dalam kanal YouTubenya Kang Dedi Mulyadi Channel, KDM mendokumentasikan penelusurannya tersebut dengan judul ‘Hutan Dibabat Diganti Sama Rumput Kang Dedi Ngamuk Tapi Salah Sasaran dan Minta Maaf’.

“Ini area hutanyang sudah mulai tumbuh kembali setelah lama menjadi area yang gundul. Dan saya ingin ngecek adanya informasi pembakaran hutan bambu oleh salah seorang tokoh,” ujar Kang Dedi Mulyadi mengawali vlognya.

Baca Juga: Kim Seon Ho Keluar dari '2 Days and Night'; Tim Produksi Resmi Mengumumkan Hal Itu

Kang Dedi Mulyadi mengungkapkan bahwa dirinya tidak segan memidanakan orang yang jika benar telah melakukan dengan sengaja membakar area Perhutani untuk dimanfaatkan secara pribadi.

“Kalau memang itu adalah hutan bambu milik negara, milik Perhutani dan dibakar oleh perorangan untuk kepentingan pribadi, saya sih ingin mempidanakan,” ungkapnya.

Dalam vlog tersebut KDM juga mengkritisi pihak Perhutani yang dinilainya kurang resposif atas kejadian semisal pemanfaatan area Perhutani untuk pribadi.

Baca Juga: PUISI: Rindu Sekolah

Kang Dedi lanjut meneruskan penelusurannya setelah bertemu beberapa orang di jalan untuk dimintai informasi terkait lokasi pembakaran tersebut.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gunung Semeru Erupsi, Ini Sejarah Panjang Letusannya

Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:46 WIB

Status Gunung Semeru Level II, Ini Rekomendasi BPNB

Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:13 WIB
X