• Selasa, 24 Mei 2022

Babak Baru Kasus Ovilia Nathania, Berkas Perkara Dilimpahkan Kejaksaan Negeri,Sidang Pengadilan segera Digelar

- Selasa, 18 Januari 2022 | 19:41 WIB
Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Kanal YouTube PN Jaksel)
Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Kanal YouTube PN Jaksel)

KLIKANGGARAN--Olivia Nathania atau biasa dipanggil Oi, putri penyanyi senior Nia Daniaty harus bersiap menghadapi persidangan pertamanya setelah Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menerima pendaftaran berkas perkara dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan.

Pendaftaran berkas perkara Olivia Nathania atau biasa dipanggil Oi dilakukan pada hari Senin (17/1/2022).

Dikutip dari PMJ News, penerimaan Berkas kasus oleh PN Jaksel Olivia Nathania ini disampaikam oleh Kepala Kejari Jaksel Nurcahyo kepada awak media Selasa ( 18/01/2022).

"Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan telah melakukan pelimpahan berkas perkara atas nama terdakwa Olivia Nathania alias Oi ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," ujar Nuecahyo seperti dikutip dari PMJ News.

Nurcahyo lebih lanjut mengungkapkan dengan adanya pelimpahan berkas perkara, maka Olivia akan ditahan di bawah pengadilan.

Baca Juga: Adu Keren Mobil Kinan atau Mobil Lidya? Inilah Nama dan Harga Mobil Istri Sah dan Pelakor pada Layangan Putus

Olivia Nathania akan menjadi tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Karena masih menunggu penetapan dari Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, maka kapan sidang perdana akan digelar masih menunggu penjadwalan.

Surat dakwaan terhadap Olivia Nathania sudah disusun oleh JPU Kejari sebagao persyaratan persiangan.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X