• Selasa, 29 November 2022

Habib Bahar Bin Smith Dianggap Memiliki Agenda Besar di Balik Kritiknya, Habib Kribo: Saya Bisa Kasih Bukti!

- Jumat, 7 Januari 2022 | 10:43 WIB
Habib Kribo (Youtube/HABIB KRIBO)
Habib Kribo (Youtube/HABIB KRIBO)


KLIKANGGARAN -- Belakangan statement-statement Habib Kribo tentang Habib Bahar bin Smith dalam beberapa kesempatan juga dalam unggahan video dalam YouTubenya selalu menjadi sorotan.

Seperti baru-baru ini Habib Kribo menyebut bahwa Habib Bahar bin Smith selain dianggap memiliki agenda besar dibalik opini-opini kritisnya pada Pemerintah, punya agenda menggerakkan massa, hingga berujung pada gerakan makar.

Adapun Habib Bahar dianggap tak bergerak sendiri untuk melakukan taktik dan tujuannya yang berujung pada kegiatan makar, melainkan ada badut-badut politik yang turut menungganginya melancarkan agenda tersebut.

Baca Juga: Apakah Mommy ASF Masih Tinggal di Bali Seperti Kisahnya di Layangan Putus?

Mengenai agenda Habib Bahar bin Smith punya agenda makar sendiri itu disampaikannya dalam analisa pegiat media sosial Habib Zen Assegaf yang akrab disapa Habib Kribo dalam program Catatan Demokrasi, yang tayang di tvOne pada Rabu, Rabu 5 Januari 2022.

"Nah Habib Bahar ini sudah bukan gerakan Islam, dia orang pesanan di gerakan ini. Saya bisa kasih bukti," kata Habib Kribo.

Dalam kesempatan itu, Habib Kribo merasa aneh karena Habib Bahar bin Smith banyak disanjung-sanjung oleh sebagian kelompok, padahal menurutnya tidak ada perjuangan secara Islam yang dilakukan beliau.

Baca Juga: GP Ansor: Cuitan 'Allahmu lemah' Ferdinand Hutahaean Berpotensi Timbulkan Keonaran, Proses Seadilnya!

"Jadi penangkapan ini sangat sesuai prosedur. Coba, mana perjuangan Habib Bahar yang Islami, dia gebukin anak kecil, gebukin sopir Grab. Kok sekarang teriak-teriak jihad, kok teriak-teriak Islam. Jangan klaim-klaim Tuhan milik Anda," tegas Habib Kribo.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X