• Rabu, 29 Juni 2022

Viral! Bendera Merah Putih Terpasang Terbalik di Kantor Kades Gerinam, Kabupaten Muara Enim

- Selasa, 4 Januari 2022 | 15:36 WIB
Bendera merah putih terpasang terbalik? (dok.sumselpost)
Bendera merah putih terpasang terbalik? (dok.sumselpost)

KLIKANGGARAN-- Bendera merah putih terpasang terbalik di Kantor Pemerintahan tepatnya di Kantor Kepala Desa Gerinam, Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Pemasangan bendera merah putih terbalik di Kantor Kepala Desa Gerinam tersebut pun viral diberbagai grup WhatsApp.

"Ada-ada saja di zaman teknologi ini pemasangan bendera bisa terbalik," tulis salah satu anggota grup WhatsApp yang mengomentari Informasi mengenai pemasangan bendera merah putih terbalik di Kantor Desa, Gerinam itu.

Pemasangan bendera merah putih terbalik di Kantor Kepala Desa Gerinam tersebut juga diprotes oleh warga setempat.

Baca Juga: Namanya Selalu Dikaitkan dengan Karakter Lidya pada Serial Layangan Putus, Akhirnya Lola Diara Fidya Speak Up

“Aku nie lewat depan kantor Kades pak, tahu-tahu tejingok ado bendera kito tebalik, apo mato aku salah jingok , apo salah masangnyo, “ungkap warga Gerinam Selasa (04/01), yang tidak mau disebutkan namanya seperti dilansir dari sumselpost.co.id

“Kadesnya kalau tidak salah tidak ada karena tersandung kasus narkoba, dan putaran roda Pemdes Gerinam kini dijabat Plh Sekdes pak Oky,” terang warga lainnya.

Sementara itu, Pelaksana Harian (Plh) Kades Gerinam, Oky Lena saat dimintai komentarnya oleh wartawan melalui WhatsApp, tidak memberikan jawaban terkait adanya pemasangan bendera merah putih terbalik didepan kantor Kades Gerinam yang sempat buat prihatin masyarakat tersebut.

Editor: Insan Purnama

Sumber: sumselpost.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X