• Jumat, 9 Desember 2022

Jelang Tahun Baru, Volume Kendaraan yang Melintas di Tol Palindra dari arah Palembang menuju Lampung Meningkat

- Senin, 27 Desember 2021 | 20:26 WIB
Jelang Tahun Baru, kendaraan yang melintas di jalan Tol Palindra  dari Palembang ke Bandar Lampung Meningkat 10 persen (Iwan Fasha)
Jelang Tahun Baru, kendaraan yang melintas di jalan Tol Palindra dari Palembang ke Bandar Lampung Meningkat 10 persen (Iwan Fasha)

 

KLIKANGGARAN -Sejak sepekan terakhir, volume kendaraan yang memasuki gerbang tol Palembang-Indralaya atau Palindra mengalami peningkatan terutama di akhir pekan.

Peningkatan kendaraan terlihat dari arah Palembang menuju Bandar Lampung. Berdasarkan data arus lalu lintas di gerbang tol Palindra, enam ribu hingga tujuh ribu delapan ratus kendaraan yang melintas per harinya.

Menjelang tahun baru 2022 ini, volume kendaraan di jalan tol Palindra meningkat 10 persen. Kendaraan yang melintas masih di dominasi kendaraan pribadi atau golongan satu.

 “Arus kendaraan sajak Naturu hingga hari ini mengalami peningkatann sebesar 10 persen. Yang biasanya berkisar enam ribu kendaraan kurang sedikit, sekarang sudah mencapai rata-rata 6.300 kendaraan. Yang tertingginya pernah mencapai 7800 kendaraan di hari Sabtu Minggu," Jelas Darwan Edison, Kepala Cabang Tol Palindra.

Baca Juga: Gara-gara Jadi Pelakor di Serial Layangan Putus, Instagram Anya Geraldine Disambangi Netizen

Darwan menambahkan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama berkendaraan,pihak pengelola jalan tol Palindra telah memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang.

"Kita sudah enggak ada lubang di sini. Boleh dicek, kalau ada kita langsung action, kita langsung tambal. Walaupun musim hujan kemungkinan ada lubang yang muncul kan, sekarang sudah kita siapkan alatnya, kita sudah siapkan aspalnya. Kalau ada lubang kita tambal. Tapi sampai hari ini tidak ada lubang,"sambungnya.

Baca Juga: Lesti Kejora Melahirkan secara Cesar, Rizky Billar Tulis Puisi untuk Anaknya, Isinya Penuh Kebahagiaan

Menurut Darwan, kecelakaan yang terjadi di tol Palindra mengalami penuruan. Bahkan sejak Agustus sampai 27 Desember tidak ada kecelakaan.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X