• Kamis, 29 September 2022

Nama Lora Diara Kini Dikepoin Warganet Terkait Viralnya Layangan Putus, Siapakah Sebenarnya?

- Senin, 27 Desember 2021 | 11:30 WIB
Lora Diara (Kolase Google)
Lora Diara (Kolase Google)


KLIKANGGARAN -- Viralnya serial Layangan Putus karya Mommy ASF yang kini tayang di WeTV membuat warganet kepo pada nama Lora Diara yang selalu dikaitkan dengan kisah Layangan Putus.

Lora Diara, adalah seorang selebgram yang disangka warganet menjadi orang ketiga dalam kisah Layangan Putus sejak pertama kisah itu ditulis di Facebook olek Mommy ASF.

Sejak pertama muncul di tahun 2019, kisah Layangan Putus selalu mencuri perhatian warganet, bahkan pada saat itu Lora Diara sempat membuat laporan terhadap keopilisian karena dirinya tidak terima dikaitkan dengan kisah Layangan Putus.

Baca Juga: Perkembangan Omicron di Indonesia, Ada Tambahan 27 Kasus, Mereka Baru Pulang dari Luar Negeri, Total 46 Kasus

Di tahun 2019 juga rupanya kisah Layangan Putus membuat nama Lora Diara ikut viral sehingga dirinya banyak disangkakan sebagai orang ketiga yang disebutkan dalam kisah yang awalnya berupa cerita bersambung(scerbung) itu.

“Bismillah, mulai hari ini tim Cyber Crime Polda Metro Jaya akan membantu memfilter akun2 yang indikasi nya bisa masuk kepada pasal UU ITE, tim akan di bagi rata untuk memantau aktifitas (berita yang sedang viral) di jejaring sosial FB, Twitter, dan IG,” cuit Lola Diara di akun Twitter-nya pada Sabtu, 2 November 2019.

Lalu siapakah Lora Diara yang dikepoin warganet dan selalu dikaitkan dengan kisah Layangan Putus?

Baca Juga: Ini Cara Timnas Menang Melawan Thailand di Final

Berikut Profil singkat Lora Diara dari berbagai sumber.

Namal Lengkap: Lola Diara Fidya

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

9 Tips Ampuh Gencet Pengeluaran di Tanggal Bokek

Kamis, 18 Agustus 2022 | 10:25 WIB
X