• Minggu, 23 Januari 2022

Peserta PWN Provinsi Papua Barat, Kontingan Pertama yang Datang di Bumi Serentak Bak Regam Batang Hari

- Kamis, 2 Desember 2021 | 20:58 WIB
Peserta PWN Provinsi Papua Barat (Klikanggaran/Anuza)
Peserta PWN Provinsi Papua Barat (Klikanggaran/Anuza)

KLIKANGGARAN -- Ketua harian Kwartir Cabang (Kwarcab) Batang Hari Zulkarnain, didampingi Asisten III Pemerintah Kabupaten Batang Hari M. Rifa'i, beserta pengurus Kwarcab menyambut kedatangan 22 orang anggota kontingan  Perkemahan Pramuka Wirakarya Nasional (PWN) Tahun 2021 dari Provinsi Papua Barat, Kamis (02/12/2021). 

Acara Penyambutan 22 orang anggota kontingen dari salah satu Provinsi di Indonesia yang terletak di ujung barat pulau Papua ini  berlangsung di Halaman Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Batang Hari, Jalan Pramuka Kota Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi.

Ketua Harian Kwarcab Batang Hari, Zulkarnain mengucapkan selamat datang peserta PWN dari Papua Barat di Bumi Serentak Bak Regam Kabupaten Batang Hari

Baca Juga: Cerita Mistis: Membongkar Misteri di Balik JIMAT

"Kontingan dari Papua Barat ini merupakan kontingan pertama yang datang ke Kabupaten Batang Hari, terdiri dari 8 putra, 8 putri, pimpinan kontingen dan pendamping pembina," jelas Zulkarnain.

Dikatakannya sebelum diberangkatkan ke Subcam, seluruh peserta kontingen Papua Barat langsung di -screening oleh tim kesehatan.

"Satu persatu semua kontingen kita screening terlebih dahulu sebelum diregistrasi ke subcam, setelah itu baru kita serahkan ke homestay yang berada di Desa-Desa," terang Zulkarnain.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2021, Praven dan Melati Menang, Peluang Lolos Penyisihan Grup Terbuka

Untuk diketahui bahwa Subcam PWN berada di beberapa desa, yakni Desa Bajubang Laut, Desa Sungai Baung, Desa Aro, Desa Muaro Singoan, dan Desa Olak, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari.*

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ups, PM Selandia Batal Nikah karena Omicron

Minggu, 23 Januari 2022 | 14:18 WIB

Nitizen Mencari Akun Istri Ganjar Pranowo, Kenapa ya?

Minggu, 23 Januari 2022 | 07:50 WIB

Gempa Bumi Sulut dengan Magnitudo sebesar 6.1

Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:46 WIB
X