• Sabtu, 25 Juni 2022

Ustaz Yusuf Mansur Tanggapi Isi Ceramah Ustaz Yahya Waloni

- Senin, 13 Desember 2021 | 09:59 WIB
Ustaz Yusuf Mansur (Instagram/yusufmansurnew)
Ustaz Yusuf Mansur (Instagram/yusufmansurnew)

KLIKANGGARAN-- Ustaz Yusuf Mansur (UYM) kini sedang ramai diperbincangkan oleh warganet, hal ini tidak lepas dari video-video ceramahnya tentang sedekah yang kini viral.

Dalam beberapa kesempatan Ustaz Yusuf Mansur telah beberapa kali memberikan klarifikasinya mengenai hal yang sedang viral tersebut, paling getol kini UYM memberikan klarifikasi lewat akun instagramnya.

Seperti Klikanggaran.com kutip dari akun instagramnya, Ustaz Yusuf Mansur kali ini menanggapi isi ceramah dari Ustaz Yahya Waloni yang kini viral di YouTube dengan judul ‘GEMPAR.! PALING BERANI UST YAHYA WALONI BONGKAR KEDOK UYM’.

Yang mana dalam video berdurasi 22 menit 31 detik tersebut Ustaz Yahya Waloni menyinggung Ustaz Yusuf Mansur dengan kalimat-kalimat yang tajam.

Baca Juga: Max Verstappen Resmi Menjadi Juara Dunia, Ini Perjalanan Kariernya

“Ustadz Yahya Waloni... Saya belom kenal Ustadz. Dan Ustadz belom kenal saya. Saya pernah disidang sama MUI, satu demi satu pimpinan MUI, manggil saya. Bahkan MUI-MUI daerah. Sejak beliau2 menerima buku2 yang isinya menjelekkan saya. Mereka aja ada adab. Manggil saya. Ngobrol dengan saya. Cari tau yang sebenernya,” tulis UYM dikutip Klikanggaran.com dari instagram miliknya @yusufmansurnew pada Senin, 13 Desember 2021.

UYM menyebut bahwa dirinya siap salah dan siap diberi petunjuk oleh Ustaz Yahya Waloni yang dianggap UYM ilmunya sudah lebih tinggi darinya, yang selanjutnya diminta untuk membawa bukti kalau memang UYM sudah menipu.

“Saya siap salah. Dan siap diberi petunjuk sama Ustadz Yahya Waloni. Ilmu saya ga setinggi Ustadz Yahya. Dan ga seberani ngucap begitu seperti Ustadz Yahya. Semoga saya bisa jadi muridnya Ustadz Yahya yang baik. Mangga. Dan sebaik2nya, Ustadz Yahya memegang satuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu aja bukti bahwa saya penipu dan pembawa duit sedekah. Satu aja, Ustadz, Ga usa 2, 3, 4, apalagi banyak. Tapi yang bukan katanya loh ya? Soal terus dipaksa narasi penipuan, ya akhirnya itu saya persilahkan ke hukum saja. Jadi adu data di sana. Dan saya udah bilang, saya berlindung dari berlindung kepada manusia, siapapun itu,” tambah Ustaz yang memiliki lebih dari 9 ribu rumah tahfidz ini.

Baca Juga: Ridwan Kamil Menjawab Tudingan Terkait Kasus Herry Wirawan

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X