Lindungi 5.000 Pegawai Non ASN, Pemda Lutra Terima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

- Kamis, 9 Desember 2021 | 21:23 WIB
Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan untuk Pemda Luwu Utara (Dok.klikanggaran.com/LH)
Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan untuk Pemda Luwu Utara (Dok.klikanggaran.com/LH)

KLIKANGGARAN - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) menerima penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan.

Penghargaan diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan karena Pemda Lutra dinilai berperan aktif dan peduli terhadap perlindungan 5.000 pegawai pemerintah non ASN dalam program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulawesi Maluku, Arief Budiarto, menyerahkan penghargaan kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Kamis (9/12/2021), di ruang kerja Bupati.

Baca Juga: UIN SMH Banten Menjadi Tuan Rumah Diklatpimnas II PTKI se-Indonesia

“Terima kasih atas dukungan Pemda yang begitu luar biasa terhadap BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan jaminan sosial,” kata Arief.

Arief berharap kerja sama tersebut dapat terus berjalan sebagaimana keinginan pemerintah daerah yang akan terus mendorong upaya hadirnya jaminan sosial bagi masyarakatnya.

“Tentu kita berharap kerja sama antara Pemda Luwu Utara dan BPJS Ketenagakerjaan tetap berjalan dengan baik untuk masa-masa yang akan datang,” tandas Arief.

Sementara Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, tak lupa menyampaikan ungkapan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan kepada Pemda Lutra.

Baca Juga: Cerbung: Tirai Hitam di Hati Venerose

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X