• Senin, 28 November 2022

Garang! Dua Petinju Putri PALI Sama-Sama Menang KO Atas Petinju Lahat dan OKI, Melaju ke Babak Final

- Jumat, 26 November 2021 | 16:31 WIB
Dua Petinju putri PALI sama-sama menang KO atas lawannya  (Klikanggaran/BudiS)
Dua Petinju putri PALI sama-sama menang KO atas lawannya (Klikanggaran/BudiS)

KLIKANGGARAN-- Garang, satu hal yang tergambar dari dua petinju putri Kabupaten PALI, yakni Ana Puspa dan Ayu Andira. Ana Puspa Turun di kelas 54 kilogram dan kembali menang KO atas atlet tinju dari Kabupaten Lahat.

Bertanding di babak semifinal bertempat di Gelanggang tinju Baturaja kabupaten OKU, Jumat (26/11/21) Ana atlet Tinju PALI itu menjatuhkan lawannya pada pertengahan ronde ke dua, usai menerima pukulan dari Ana Puspa yang mendarat telak dibagian wajahnya.

Wasit yang memimpin pertandingan antara PALI dan Lahat itu pun terpaksa menghentikan pertandingan dan menyatakan Ana Puspa menang KO dan berhak melaju ke babak final pada Sabtu, 27 November 2021.

Sementara, di tempat yang sama, atlet tinju putri PALI lainnya, Ayu Andira turun pada babak semifinal di kelas 48 kilogram. Ia berhadapan dengan Atlet petinju asal Kabupaten OKI, Miranda.

Baca Juga: Kepercayaan Masyarakat pada PT Waskita Karya Menurun, Ini Salah Satu Penyebabnya

Pada detik-detik awal pertandingan, Ayu berhasil memukul jatuh lawannya, dan meski sempat bangun, tetapi atlet tinju OKI tidak sanggup membendung gempuran dari Ayu.

Jab dan hook yang bertubi-tubi dilancarkan Ayu membuat lawan beberapa kali nyaris jatuh kembali dan wasit pun beberapa kali menghitung angka karena pukulan telak Ayu sepertinya membuat oleng petinju dari OKI itu.

Pada akhirnya, diakhir ronde dua, pukulan Ayu selalu telak mengenai bagian wajah lawan membuat wasit menyatakan Ayu menang KO. Atas kemenangan itu, atlet tinju putri binaan Pertina PALI itu lolos ke babak final untuk memperebutkan medali emas, yang dijadwalkan akan digelar pada Sabtu, 27 November 2021.

Baca Juga: Rutin Tes Swab Antigen, Teladan Bupati Luwu Utara di Era New Normal

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X