• Rabu, 1 Desember 2021

Demi Bisa Tampil di Final, Penyerang dan Kapten Kesebelasan PALI Janji Tampil Mati-Matian Jumpa Muara Enim

- Kamis, 25 November 2021 | 05:57 WIB
Kesebelasan PALI di Porprov XIII OKU Raya (Klikanggaran/BudiS)
Kesebelasan PALI di Porprov XIII OKU Raya (Klikanggaran/BudiS)

KLIKANGGARAN-- Tim sepak bola  PALI akan bersua Muara Enim di semifinal Cabor Sepak bola Porprov XIII OKU Raya. Kedua tim akan menjalani debutnya pada Jumat, 26 November 2021 bertempat di GOR Tebat Sari, Martapura, Kabupaten OKU Timur.

Laga Semifinal antara PALI VS Muara Enim diyakini akan mengundang sorotan publik pecinta sepak bola di Bumi Sriwijaya khususnya Muara Enim dan PALI.

Pasalnya, selain telah memasuki partai puncak di Cabor Sepak bola Porprov XIII OKU Raya, Kabupaten PALI dan Muara Enim bak pepatah seperti kakak dan adik, dimana Kabupaten PALI dulunya adalah bagian dari Kabupaten Muara Enim sebelum memekarkan diri pada 2013 yang lalu.

Baca Juga: Nadam Dwi Subekti, Guru Anak-Anak Pemulung di Sekolah Alam Tunas Mulia, Bantar Gebang

Fakta menarik lainnya, adalah misi si bayi ajaib (julukan Kesebelasan PALI) dalam mempertahankan gelar sebagai juara bertahan pada ajang Pekan olahraga Provinsi Sumsel di Kota Prabumulih 2019 yang lalu.

Penyerang Tim  PALI, Malik Irzan Alhadad mengatakan, dalam menatap laga PALI melawan Muara Enim, dirinya akan mati-matian dan berkerja keras bagi kesebelasan Tim Sepak bola Kabupaten PALI.

"Saya dan rekan-rekan siap mati- matian memberikan perlawanan kepada Muara Enim meskipun mereka memiliki pemain yang tidak asing lagi di Sumsel," kata Top Skor kesebelasan PALI itu yang saat ini telah mengemas 7 gol untuk PALI.

Baca Juga: Pidato Nadiem Makarim di Hari Guru Nasional 2021, Apa yang DIsampaikannya ya?

Nomor punggung 9 itu, mengatakan di luar lapangan mereka (para pemain Muara Enim_red) adalah teman-temannya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X