• Kamis, 29 September 2022

Rony Dozer Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

- Jumat, 12 November 2021 | 06:34 WIB
Rony Dozer Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung (Instagram/dozersmile75)
Rony Dozer Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung (Instagram/dozersmile75)

KLIKANGGARAN--Dunia hiburan kembali mengabarkan duka. Kali ini seorang aktor dan komedian Rony Dozer dengan nama asli Rony Antonius Setiawan meninggal dunia pada tanggal 11 November.

Secara resmi di akun Instagram milik Rony Dozer bertuliskan bahwa Rony Dozer meninggal karena serangan jantung, Instagram storynya bertuliskan:

“Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga 11 November 2021 Roni Antonius Setiawan/ Rony Dozer karena serangan jantung. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya – Keluarga-"

Baca Juga: Anak Penyanyi Senior Nia Daniaty, Olivia Nathania Tersangka dan Langsung Ditahan Kasus Penipuan CPNS Fiktif

Rony Dozer yang lahir di Bali, 20 Agustus 1975 yang berarti sekarang berusia 46 tahun sebelumnya dikabarkan mempunya sakit komplikasi bahkan di tahun 2020 dia merasa diguna-guna karena sakitnya yang misterius,

Om Rony panggilannya, terlihat di akun instagramnya bahwa dia sering melakukan kegiatan-kegiatan religius. Di postingan instagramnya pun dia diundang menjadi juri di FFI 2021 pada tanggal 10 November 2021 kemarin.

Beberapa artis pun yang pernah satu produksi dengannya di extravaganza mengucapkan bela sungkawa seperti

Baca Juga: Kasus Pelecehan Mahasiswi Fisip Universitas Riau Ditingkatkan ke Penyidikkan, Ruang Dekan FISIP Disegel Polisi

Aming @amingisback: Im lost for words…another breaking…rest om @dozersmile75

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X