• Senin, 23 Mei 2022

Kilang Pertamina RU IV Cilacap Terbakar, FSPPB: Dukungan Moril dari Kami, Kalian Tak Sendirian

- Minggu, 14 November 2021 | 14:43 WIB
Kilang Pertamina RU IV Cilacap Terbakar, FSPPB berikan dukungan moril (Dok.Instagram.com/@pati.24jam)
Kilang Pertamina RU IV Cilacap Terbakar, FSPPB berikan dukungan moril (Dok.Instagram.com/@pati.24jam)

KLIKANGGARAN - Seperti diketahui, Kilang Pertamina RU IV Cilacap dilaporkan terbakar pada Sabtu malam, 13 November 2021, pukul 19.40 WIB. Sementara, penyebab kebakaran diduga karena tersambar petir.

Menyusul terbakarnya tangki Kilang Pertamina RU IV Cilacap ini, warga di  sekitar kejadian telah dievakuasi.

Sehubungan dengan insiden terbakarnya kilang Pertamina tangki 36 T-102 di RU IV Cilacap tersebut, Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) menyatakan bela sungkawa.

Dukungan moril tak lupa disampaikan pada tim kerja kilang Pertamina RU IV Cilacap. Melalui siaran pers yang dilayangkan kepada kalayak media, sebagai bagian dari keluarga besar Pertamina yang sedang diuji musibah, FSPPB menyatakan sebagai berikut:

Baca Juga: Kerugian PT Linggau Bisa Berpotensi Seret Kepala Daerah dalam Pusaran Korupsi

Inna lillahi wainna iliahi rojiuun, malam ini 13 November 2021, FSPPB menyatakan turut berduka kepada perusahaan yang kita cintai ini, terkhusus saudara-saudari keluarga kami di RU IV Cilacap.

Sebagai Presiden FSPPB, mewakili seluruh ketua umum (Ketum), seluruh pengurus dan seluruh pekerja Pertamina, siap memberikan support moral dan fisik untuk penanggulangan kebakaran Cilacap, tanpa memandang holding/subholding.

Karena meskipun perusahaan dipecah-belah, pekerja tetap satu. Termasuk membatu dalam penyediaan armada pemadam, foam, manpower, dan dalam upaya penanganan warga sekitar serta hal lainnya.

FSPPB telah memerintahkan seluruh Ketum untuk berkoordinasi dengan manajemen di wilayah kerja masing-masing. Koordinasi juga dilakukan pada seluruh pekerja, untuk siap kapan pun diperlukan dalam upaya pengendalian dan pemadaman musibah kebakaran ini. Saudara-saudara kami di cilacap, kalian tidak sendirian.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X