• Senin, 17 Januari 2022

Rotasi dan Mutasi di Polri, Irjen Dedi Prasetyo Jabat Kadiv Humas Polri, Irjen Argo Jadi Aslog Kapolri

- Rabu, 10 November 2021 | 17:34 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi melantik sejumlah jabatan strategis di lingkungan Korps Bhayangkara. Salah satunya jabatan Kabaintelkam Polri, Rabu 10 November 2021. (humas.polri.go.id)
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi melantik sejumlah jabatan strategis di lingkungan Korps Bhayangkara. Salah satunya jabatan Kabaintelkam Polri, Rabu 10 November 2021. (humas.polri.go.id)

KLIKANGGARAN – Rotasi dan mutasi jabatan hari ini resmi terjadi di Polri, salah satunya pergantian jabatan Kadiv Humas Polri dari Irjen Argo Yuwono kepada Irjen Dedi Prasetyo.

Pelantikan Irjen Dedi Prasetyo menjadi Kadiv Humas Mabes Polri dan Irjen Argo Yuwono menjadi Aslog Kapolri dilakukan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Rabu 10 November 2021 di gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan. Pelantikan dilakukan secara tertutup dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Selain melantik Kadiv Humas dan Aslog baru, Kapolri hari ini juga melant sejumlah jabatan strategis di lingkungan Korps Bhayangkara.

Baca Juga: Untuk Tersangka Dodi Reza, KPK Periksa Sejumlah Kabid Dinas PUPR Muba dan Bagian Kepegawaian

Jabatan strategis yang dilantik selain Kadiv Humas dan Aslog adalah Kabaintelkam dan Wakabaintelkam Polri, Kakorlantas Polri dan sejumlah Kapolda.

“Bapak Kapolri memimpin upacara. Dalam kegiatan tersebut ada dua yang pertama korps raport dan kedua serah terima jabatan,” jelas Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Polisi Rusdi Hartono dalam jumpa pers di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu 10 November 2021.

Dalam upacara korps raport, ada 11 perwira tinggi yang dilantik setingkat lebih tinggi. Dua orang menjadi Komjen, tiga menjadi Irjen dan enam menjadi Brigjen.

Baca Juga: Gubernur Anies Baswedan Dipanggil Ahok! Apa Pasal?

Baca Juga: Satu per Satu Fakta tentang Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiasyah Terungkap

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: humas.polri.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Virus Varian Omicron Melonjak, Apa Kata Luhut?

Senin, 17 Januari 2022 | 14:34 WIB

Gibran dan Kaesang Dilaporkan ke KPK, Kenapa?

Senin, 10 Januari 2022 | 20:35 WIB
X