• Selasa, 29 November 2022

Kabar Gembira di Hari Pahlawan, Serial Perjuangan Memenangkan Hadiah, Squid Game Seri Kedua Diproduksi

- Rabu, 10 November 2021 | 09:15 WIB
Squid Game Seri kedua akan segera diproduksi. (Netflix)
Squid Game Seri kedua akan segera diproduksi. (Netflix)

KLIKANGGARAN – Ada kabar gembira di Hari Pahlawan, Squid Game yang sukses di seluruh dunia, akan dibuat seri keduanya. Kepastian Squid Game seri kedua atau season 2 akan diproduksi tersebut diungkap Sutradara dan sekaligus pencipta tayangan Squid Game Hwang Dong-hyuk.

Alasan untuk membuat seri kedua atau seaseon 2 dari Squid Game menurut Hwang Dong hyuk seperti dikutip dari Sky News karena banyak permintaan dari penggemar Squid Game di seluruh dunia.

Hwang menjelaskan, sebagian besar serial atau pertunjukan di Korea Selatan hanya ditayangkan dalam satu seri. Oleh karena itu tidak umum di Korea Selatan sebuah program atau tayangan dibuat seri kedua.

Baca Juga: Makna Api dalam Tugu Api Semangat Indonesia Merdeka Tidak Pernah Padam yang diresmikan Jokowi di Hari Pahlawan

Akan tetapi karena reaksi penonton dan penggemar yang begitu besar meminta agar dibuat seri kedua, maka tidak punya pilihan lain selain membuat seri kedua serial yang pada bulan pertama tayang di Netflix ditonton lebih dari 100 juta orang.

"Saya hampir merasa Anda tidak memiliki pilihan. Ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan dan begitu banyak cinta untuk musim kedua,” jelas Hwang Dong hyuk dikutip dari Sky News.

Hwang menambahkan, saat ini produksi seri kedua Squid Game sedang dalam tahap perencanaan. Hwang belum bersedia mengungkap kapan seri kedua bisa tayang di Netflix.

Baca Juga: Apakah Anda Ingin Memperbaiki Nama di KTP atau KK, Begini Caranya!

“Itu ada di kepala saya sekarang. Saya sedang dalam proses perencanaan saat ini. Tapi saya pikir masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan terjadi. Jadi aku akan berjanji padamu, Gi-hun akan kembali dan dia akan melakukan sesuatu untuk dunia,”jelas Hwang Dong hyuk.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Sky News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X