Polisi Bubarkan Pesta Halloween di Dua Cafe di Jakarta Selatan, Pengunjungnya Membludak

- Senin, 1 November 2021 | 15:21 WIB
Ilustrasi: Halloween (Pixabay/QuinceCreative)
Ilustrasi: Halloween (Pixabay/QuinceCreative)


KLIKANGGARAN-- Perayaan Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Okotober selalu ramai di seluruh penjuru dunia tak terkecuali di Indonesia.

Beberapa kalangan masyarakat justru ada yang lebih memilih merayakan Halloween daripada perayaan Hari Sumpah Pemuda yang tanggalnya berdekatan.

Namun ada yang sering dilupakan akan perayaan Halloween ini oleh karena saat ini masih dalam keadaan yang belum terbebas dari Covid-19.

Baca Juga: Perkembangan OTT Muba, KPK Periksa Tujuh Pegawai PT SSN, Berikut Nama-Nama Mereka

Banyak yang merayakan Halloween namun melupakan protokol kesehatan demi terputusnya rantai Covid-19 yang seharusnya masih sangat harus dijaga sampai saat ini.

Seperti yang terjadi baru-baru ini di beberapa cafe di Kuningan yang merayakan Halloween namun melupakan protokol kesehatan yang kemudian diamankan oleh petugas.

Mengutip Pikiran-Rakyat dalam artikel "Gelar Pesta Halloween, Dua Kafe di Kuningan Jakarta Selatan Digerebek Polisi", aparat kepolisian membubarkan pesta Halloween di Cafe Bar Flow dan Planet Edoyaki di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu, 30 Oktober 2021.

Baca Juga: Lowongan Kerja di Perusahaan Tol PT Jasa Marga, Pendaftaran dibuka 3-9 November 2021, Lihat Syaratnya.

Kedua cafe tersebut dinilai telah melanggar protokol kesehatan sehingga dilakukan pembubaran.

"(Pembubarannya) malam Minggu (di) dua TKP," kata Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendi saat dikonfirmasi, Senin, 1 November 2021.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X