• Sabtu, 20 Agustus 2022

SMP dan SMA Labschool Membuka Jalur Undangan, Yuk Simak Informasi Lengkapnya

- Senin, 1 November 2021 | 06:36 WIB
Suasana di perpustakaan Labschool (@Labschool)
Suasana di perpustakaan Labschool (@Labschool)

KLIKANGGARAN-- Animo masyarakat yang tinggi untuk bisa menjadi siswa di sekolah-sekolah Labschool mendekati masa-masa penerimaan siswa baru atau PSB semakin meningkat. Banyak yang bertanya baik melalui telepon ataupun datang langsung ke sekolah untuk menerima informasi secara jelas pelaksanaan PSB.

Walaupun dalam website atau laman resmi Labschool sudah ditayangkan, namun kepuasan datang langsung atau bertanya langsung kepada sekolah merupakan kenyamanan sendiri bagi sebagian orang tua.

Animo dan minat yang tinggi perlu direspons dan ditanggapi dengan bijak oleh Labschool, sehingga kepuasaan dan kenyamanan pelanggan dalam hal ini orangtua calon murid dapat terjaga.

Baca Juga: Kenali Inovasi MLFF, Pengemudi Tak Perlu Berhenti Saat Bayar Tol, Direncanakan Diterapkan Akhir 2022

Di satu sisi, orangtua juga cukup gelisah karena beberapa sekolah lain sudah memulai pendaftaran dan penerimaan siswa baru, sedangkan Labschool sampai akhir Oktober 2021 masih belum membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun pelajaran 2022/2023.

Jadwal penerimaan siswa regular pun baru akan dimulai pada Desember 2021 dan pelaksanaan tes-nya pada 6 Februari 2022 untuk SMA dan 13 Februari 2022 untuk SMP.

Satu upaya untuk melayani animo masyarakat yang tinggi dalam mendaftar PSB sehingga anandanya dapat segera diterima, Labschool membuka jalur undangan dalam PSB atau yang dikenal dengan PPSBB (Program Penjaringan Siswa Baru Berprestasi).

Baca Juga: Setidaknya 15 Orang Terluka setelah Serangan di Kereta Metro Tokyo yang Kebakaran, Pria dengan Pisau Ditahan

Program ini dibuka untuk siswa yang akan masuk menjadi siswa SMP dan SMA Labschool. Adapun penerimaan jalur PPSBB ini terdapat dua jalur, yaitu jalur akademik dan jalur non akademik.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: Rilis Labschool

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X