• Rabu, 1 Desember 2021

Pemancing Ditemukan Tim SAR Mengapung Tak Bernyawa di Pantai Karang bolong, Kebumen.

- Senin, 25 Oktober 2021 | 12:09 WIB
Seorang pemancing ditemukan Tim SAR sudah tak bernyawa di Pantai Karangbolong Kebumen, Senin (25/10) (Humas Basarnas Cilacap)
Seorang pemancing ditemukan Tim SAR sudah tak bernyawa di Pantai Karangbolong Kebumen, Senin (25/10) (Humas Basarnas Cilacap)

KLIKANGGARAN -- Seorang yang diduga pemancing, ditemukan Tim SAR tenggelam di Pantai Karang bolong Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Korban yang dilaporkan hilang dua hari lalu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,Senin pagi (25/10).

I Nyoman Sidakarya Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap menuturkan, korban berhasil di temukan Pada Senin pukul 07.30 WIB. Saat ditemukan tubuh korban mengambang sekitar 10 kilometer dari lokasi yang biasa digunakan para pemancing.

" Setelah dievakuasi kemudian korban kita bawa dengan perahu jukung katir langsung ke RSUD Kebumen," ujar Nyoman.

Baca Juga: Gus Baha: Di Semua Periode Islam, Anjing Dianggap Bukan Najis


Menurut keterangan salah seorang saksi yang bernama Suharyadi Warga Karanganyar Kabupaten Kebumen, pada Sabtu (23/10) pukul 14.30 WIB korban sedang memancing di Pantai Karangbolong Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen.

Korban yang belum di ketahui identitasnya ini diduga terjatuh dan tenggelam. Saksi yang melihat korban sedang meminta tolong namun tidak lama kemudian langsung tenggelam.

' Sebelumnya kita sudah melakukan pencarian lewat darat dan perairan menggunakan perahu jukung namun belum membuahkan hasil. Dengan di temukanya korban secara resmi Operasi SAR dinyatakan di tutup," tambah Nyoman.

Baca Juga: Hari Tergelap Ole Gunnar sebagai Manajer di Manchester United: Man Utd Ditelan Liverpool 5-0

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X