• Rabu, 27 Oktober 2021

Bupati MFA Mengharapkan DWP Dapat Berkontribusi Dalam Pembangunan di Batang Hari

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:33 WIB
Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan ((DWP) Kabupaten Batang Hari (Klikanggaran/Anuza)
Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan ((DWP) Kabupaten Batang Hari (Klikanggaran/Anuza)

KLIKANGGARAN- Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan ((DWP) Kabupaten Batang Hari dari Hj.Ny.Etik Wulandari Mulawarmansyah kepada Hj. Uliyati M. Azam di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batang Hari, Rabu (13/10/20). 

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi, Hj. Iin Kurniasih Sudirman, Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arif (MFA), Ketua TP PKK Kabupaten Batang Hari selaku Penasehat DWP Zulva Fadhil. 

Ketua Dharma Wanita Provinsi Jambi Hj. Iin Kurniasih Sudirman menyampaikan, pelantikan sesuai Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga Dharma Wanita Persatuan secara nasional bahwa setiap provinsi, kabupaten/kota apabila pergantian pejabat Sekretaris Daerah maka otomatis istri dari Sekretaris Daerah menjadi Ketua Dharma Wanita Persatuan

Baca Juga: Keren, Bali United Membuat Terobosan Baru di Sepakbola Indonesia

"Hari ini kita lakukan serah terima jabatan dan pengukuhan sesuai dengan ADRT DWP, Keberadaan DWP untuk mendukung tugas bangsa membangun masyarakat yang sejahtera memiliki kewajiban dan tanggung jawab program kerja masing-masing," ungkap Hj. Iin Kurniasih. 

"Sebagai salah satu organisasi sosial kemasyarakatan dan satu-satunya wadah bagi istri aparatur sipil negara untuk itu mari tingkatkan pengetahuan dan keterampilan agar mampu mengelola organisasi kedepan, meningkatkan kesejahteraan kualitas sumberdaya anggota, jadikan diri sebagai panutan yang mampu ciptakan keharmonisan,” tegasnya.

Ditambahkannya, peran DWP dituntut cepat tanggap karena peran ganda sebagai istri dan ibu dari anak-anak yang perannya semakin berat yang hal ini merupakan tantangan yang dapat dihadapi dengan sistem kerja dan pengelolaan organisasi Dharma Wanita Persatuan yang efisien dan dilaksanakan secara profesional. 

Baca Juga: Menyisir Rambut Cara Rasulullah Saw, Seperti Apa?

"Saya mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan yang lama selamat kepada kepengurusan yang baru dapat berperan aktif untuk kemajuan dharma wanita persatuan dan mulailah menyusun program-program kegiatan pendidikan, ekonomi dan sosial budaya," tutup Hj. Iin Kurniasih Sudirman.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X