• Kamis, 28 Oktober 2021

Keren, Bali United Membuat Terobosan Baru di Sepakbola Indonesia

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:19 WIB
Logo Bali United (baliunited)
Logo Bali United (baliunited)

KLIKANGGARAN-- Klub sepak bola asal Pulau Dewata, yakni Bali United, tidak ada henti-hentinya dalam membuat terobosan baru di kancah sepak bola Indonesia. Baru-baru ini, Bali United mengumumkan secara resmi di akun media official instagram pada Kamis (14/10/2021) untuk menjadi sponsor Liga 3 Zona Bali.

Hal ini ditunjukkan sebagai bentuk kepedulian Bali United terhadap persepakbolaan Indonesia untuk membuat terobosan baru serta menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap bibit-bibit muda pesepakbola di Pulau Dewata.

Pernyataan ini juga tercantum di laman akun official Bali United, yang mana mereka menyatakan bahwa Bali United turut mengambil bagian dalam pagelaran Liga 3 Zona Bali dan menyatakan komitmennya untuk membuat terobosan baru dalam mendukung komunitas lokal Bali.

Baca Juga: Menyisir Rambut Cara Rasulullah Saw, Seperti Apa?

Terobosan baru Bali United di sepak bola Indonesia juga tidak tanggung-tanggung. Selain, menjadi sponsor Liga 3 Zona Bali, Bali United TV juga akan menyiarkan secara langsung setiap pertandingan-pertandingannya di kanal Youtube dan Vidio.com miliknya.

Ini merupakan suatu pencapaian fantastis, karena untuk pertama kalinya Liga 3 Zona Bali akan disiarkan secara langsung dalam sejarah.

Bali United selalu memberi dukungan untuk memajukan sepak bola Indonesia, termasuk sepak bola Bali dan memberikan terobosan baru di kancah sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Tanpa Sadar, Kini Masker Sudah Menjadi Trend Fashion

Sebelumnya, Bali United sudah membuat terobosan baru dalam persepakbolaan Indonesia, yakni menjadi tim sepak bola pertama yang go public.

Bali United berharap, keikutsertaannya dalam mendukung kompetisi Liga 3 Zona Bali mampu mengembangkan bibit-bibit pemain muda Bali yang berkualitas serta membawa gairah baru bagi sepak bola di Pulau Dewata.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: baliutd.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Salah Hattrick, Tagar Oleout Pun Bergemuruh!

Senin, 25 Oktober 2021 | 10:19 WIB

Prestasi Kento Momota dan Skandal yang Dilakukannya

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 06:22 WIB
X