• Rabu, 27 Oktober 2021

Gaya Unik Menparekraf Sandiaga Uno, Saat Kunjungi Desa Wisata di Banyumas, Berjoget dan Berpantun.

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:47 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno saat berjoget bersama group kentongan yang menyambut kunjungannya di Desa Wisata Cikakak, Wangon, Kabupaten Banyumas, Rabu (14/10/2021). (Nanang AN)
Menparekraf Sandiaga Uno saat berjoget bersama group kentongan yang menyambut kunjungannya di Desa Wisata Cikakak, Wangon, Kabupaten Banyumas, Rabu (14/10/2021). (Nanang AN)

KLIKANGGARAN --Menparekraf, Sandiaga Uno tampil dengan gaya unik yaitu berjoget dan berpantun saat berkunjung ke lokasi Desa Wisata Cikakak, Wangon, Kabupaten, Banyumas, Jawa Tengah, Rabu 13 Oktober 2021.

Ribuan warga yang berdesakan menyambut kedatangan menteri menteri berwajah tampan itu menjadi terhibur dengan joget dan pantun Menparkeraf.

Dengan menggunakan kendaraan odong-odong, Menparekraf memasuki lokasi desa wisata didampingi Bupati Banyumas Achmad Husein. Saat disambut group musik kentongan, mantan Cawapres pasangan Prabowo Subianto ini langsung ikut berjoget.

Aksi ini disambut sejumlah pejabat lain yang ikut berjoget.

Baca Juga: Libur Maulid Nabi Digeser, Mengapa ASN Dilarang Ajukan Cuti dan Berpergian ke Luar Daerah

Sandiaga kemudian mendatangi sejumlah stand berupa kerajinan warga desa, seperti batik Cikakak, patung dan boneka dari batok kelapa.

Dalam kesempatan itu Sandiaga Uno berharap Desa Wisata Cikakak Banyumas jadi destinasi berkelas Dunia, karena menurutnya, Desa Wisata Cikakak memiliki fenomena yang sama dengan Sangeh, Bali.

Diharapkan juga keberpihakan Kemenparekraf dengan program andalan desa wisata untuk menghadirkan kesejahteraan masyarakat, terbukanya lapangan kerja, dan transformasi Desa Wisata Cikakak menjadi destinasi berkelas nasional, mungkin juga destinasi berkelas dunia.

Baca Juga: Waduh, Data KTP dan Foto Selfie Nasabah Pinjol Ternyata Dijual Oleh Oknum Lewat Aplikasi Telegram

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X