• Rabu, 27 Oktober 2021

Prostitusi Online di Apartemen Kalibata City. Korban selain Dijual Lewat Media Sosial, juga Dicabuli Pelaku

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 14:59 WIB
Ilustrasi prostitusi online. ( /Dok. PRFMnews)
Ilustrasi prostitusi online. ( /Dok. PRFMnews)

Jakarta, Klikanggaran.com- Praktik prostitusi online di Apartemen Kalibata City Jakarta Selayan kembali dibongkar Polres Metro Jakarta Selatan. Lima pelaku yang terlibat dalam prostitusi online tersebut ditangkap polisi.


Praktik prostusi online di Apartemen Kalibata City terbongkar setelah tiga korban yang masih di bawah umur melapotkan ke polisi.


"Kasus ini terungkap setelah adanya laporan korban DE bersama dua korban lainnya, ZR (16) dan RCL(16). Lima pelaku selain menyetubuhi korban juga menawarkan sebagai PSK," ungkap Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Akbar dalam keterangannya, Selasa (12/10/2021) seperti ditulis PMJ News.

Baca Juga: Arti Kenzo Eldrago Wong, Anak Kedua Bapau


Berdasarkan laporan pada korban itu, polisi kemudian menangkap para pelaku yaitu ASJ (19), FH (19), AM (36), CA (25), dan DA (19) pada 4 Oktober lalu. Peran para pelaku itu selain menjadi muncikari yang menjual korban kepada pria hidung belang, juga mereka melakukan pencabulan kepada koran.


Setelah dilakukan pemeriksaan terungkap, praktik prostitusi onlie dilakukan para tersangka sejak pertengahan bulan September 2021.


Modusnya pelaku ASJ, FH dan DA menjual korban dengan Open BO melalui media sosial Michat. AM sebagai broker menyediakan apartemen dan CA bertugas mengantar jemput pria hidung belang.

Baca Juga: Anak Nia Daniaty Membantah Melakukan Penipuan CPNS Fiktik. Lalu Siapa Dong, yang Tipu 225 Korban?


"Praktik prostitusi ini terselubung dengan menggunakan situs online sebagai media transaksi membuat akun di MiChat dengan nama akun Daun Muda," tuturnya.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X