• Jumat, 22 Oktober 2021

Biadab! Seorang Ayah di Lebong Berbuat Cabul ke Anak Kandung Dihadapan Istri

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 17:03 WIB
Tersangka TP saat diamankan di ruang Unit PPA Satreskrim Polres Lebong (RMOL Bengkulu)
Tersangka TP saat diamankan di ruang Unit PPA Satreskrim Polres Lebong (RMOL Bengkulu)

Lebong, Klikanggaran.com - Seorang ayah di Kecamatan Lebong Sakti, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, inisal TP [46 tahun], tega melakukan aksi pencabulan ke putri kandungnya, Bunga [nama samaran] yang masih berusia 16 tahun.

Mirisnya, pencabulan itu dilakukan TP dihadapan istrinya sendiri. Bahkan, perbuatan cabul oleh TP diketahui telah dilakukan sejak tahun 2020 lalu.

Aksi cabul tersebut terungkap ketika istri TP melaporkan perbuatannya ke pihak kepolisian, Polres Lebong.

Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur, melalui Kasat Reskrim, IPTU Didik Mujiyanto, menyatakan bahwa kasus pencabulan yang dilakukan tersangka ini terungkap setelah istri ketiga tersangka menyaksikan secara langsung aksi cabul suaminya itu pada Senin (4/10) malam.

Baca Juga: 28 Atlet Official dan Panpel Positif Covid 19, Bagaimana Kelanjutnan PON XX Papua?

"Kabarnya korban tak lain adalah anak dari istri kedua tersangka. Menurut keterangan istrinya, TP ini sudah beberapa kali mencabuli anak mereka. Dari awal tahun 2020 sampai sekarang. Terakhir, Senin (4/10) kemarin," ujar Didik, seperti dilansir RMOL Bengkulu, Selasa (5/10).

Adapun kronologi kejadian, kata Didik, bertempat di sebuah pondok kebun di Kecamatan Lebong Sakti, istri melihat langsung tersangka melakukan perbuatan cabul terhadap anaknya yang masih duduk di bangku SMA kelas X. Bahkan, peristiwa tersebut dilakukan berulang-ulang dari pukul 20.00 hingga 23.30 WIB.

"Melihat kejadian tersebut, istri langsung berteriak dan memaki-maki tersangka. Kemudian saksi menanyakan kepada korban tentang kejadian tersebut dan korban mengakui bahwa korban telah dicabuli," imbuhnya.

Baca Juga: Guru Berdaster

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ketika Gempa Menggoyang Kota Malang dan Sekitarnya

Jumat, 22 Oktober 2021 | 10:13 WIB

Panas Ekstrem di Bali, Ini Kiat Menghalaunya

Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:52 WIB
X