• Jumat, 21 Januari 2022

Dituduh Mencabuli dan Memperkosa Ketiga Anak Kandungnya, Ini Bantahan Sang Ayah

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 15:20 WIB
Ilustrasi: kekerasan (Pixabay/Tumisu)
Ilustrasi: kekerasan (Pixabay/Tumisu)

Makasar, Klikanggaran.com - Laki-laki berinisial SA membantah keras bahwa dirinya mencabuli dan memperkosa ketiga anak kandungnya.

Bantahan dirinya mencabuli dan memperkosa ketiga anak kandungnya itu disampaikan sebab SA dilaporkan mantan istrinya berinisial RA.

Sebelumnya, RA melaporkan mantan suaminya SA terkait dugaan kekerasan seksual terhadap ketiga anak kandungnya masing-masing berinsial AL (8), MR (6) dan AL (4) pada 2019 lalu.

Baca Juga: Koalisi Pimpinan Saudi Mengatakan 5 Warga Sipil Terluka dalam Serangan Pesawat Tak Berawak Houthi

"Mungkin orang-orang tidak memahami kejadian sebenarnya sehingga dia (melaporkannya). Terus mamanya, mantan istri saya itu memaksakan kehendak," ujar SA saat dihubungi wartawan sedang berada di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (8/10/2021).

Dalam kasus ini, kata SA, tidak ada yang mencoba melindunginya.

Kata SA, dirinya bukanlah orang berpengaruh di Luwu Timur, hanya sebagai Aparatur Negeri Sipil (ASN) biasa di Inspektorat Pemkab Luwu Timur.

Baca Juga: Pesawat Siluman F-117 Nighthawk yang Dipensiunkan eh Malahan Beraksi Kembali, Gara-gara AS-China Tegang Nih

"Kalau kita mau secara analisa, secara logika, saya ini siapa mempengaruhi (kasus) ini. Sampai tuduhannya bahwa bisa mempengaruhi penyidik, dan aparat hukum. Sedangkan bupati, ketua DPRD saja diambil (ditangkap). Apalagi semacam saya ini, kalau memang melakukan kesalahan," kata SA.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X