• Kamis, 9 Desember 2021

Kejari PALI Akan Lelang R2 dan R4 dari Perkara Pidana Umum

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 20:46 WIB
Kasi pengelolaan barang bukti dan Barang Rampasan (PB3R) Kejari PALI, Sendy Marita SH  (Klikanggaran/Budi_S)
Kasi pengelolaan barang bukti dan Barang Rampasan (PB3R) Kejari PALI, Sendy Marita SH (Klikanggaran/Budi_S)

PALI, Klikanggaran.com-- Kejaksaan Negeri (Kejari) PALI akan melakukan lelang kendaraan roda dua (R2) dan roda empat (R4). Kendaraan yang akan dilelang tersebut merupakan barang dari perkara pidana umum.

Kendaraan yang akan dilelang oleh Kejari PALI sebanyak terdiri dari 38 unit kendaraan roda dua dan 4 unit kendaraan roda empat. Semua kendaraan itu akan dilelang melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Lahat pada 19 Oktober 2021 mendatang secara terbuka.

“Semuanya perkara pidana umum, kalau motor ada 38 unit dan dua scrap (batangan, red) dan mobil ada 4 unit dan dua scrap. Untuk kondisi barang memang begini adanya sejak diterima dari penyidik,” kata Kasi pengelolaan barang bukti dan Barang Rampasan (PB3R) Kejari PALI, Sendy Marita SH pada wartawan, Kamis (07/10/21).

Baca Juga: Inilah Pemenang Nobel Sastra 2021: Abdulrazak Gurnah!

“Kondisinya memang begitu (barang sitaan) karena sudah dua tahun ini Kejari PALI tidak melakukan pelelangan, jadi kondisinya memang sudah lama tidak dihidupkan, tetapi tetap ada nilai ekonomisnya masih ada,” sambungnya.

Masyarakat dapat mengakses melalui website www.lelang.go.id, dan melalukan pendaftaran melalui email untuk dapat mengikuti lelang online.

“Nanti kalau mau ikut lelang langsung buka situsnya www.lelang.go.id dan daftar melalui email. Nanti ada disana pilihannya termasuk harga dan limitnya. Kalau untuk suratnya, kalau kita sudah jadi pemenang dan menyetor kekurangan dari limit, barulah keluar surat risalah lelangnya,” paparnya.***

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X