• Rabu, 19 Januari 2022

Kecelakaan Maut, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Bermuatan Pupuk. Kepala Pecah, Tangan Patah.

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 20:30 WIB
Petugas mengevakuasi jenazah korban kecelakaan (Iwan Fasha)
Petugas mengevakuasi jenazah korban kecelakaan (Iwan Fasha)

Palembang, Klikanggaran.Com - Kecelakaan maut terjadi di Jl Mayor Zen, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Sumatera Selatan, selasa 5 Oktober 2021. Pengendara motor tewas terlindas truk bermuatan pupuk. Kepala korban pecah dan tangan kanan patah.

Hidayattulah (32) salah seorang warga yang berada di sekitar lokasi mengatakan, pengendara motor bernama Ahmad Efendi (64) warga warga Jl Taqwa Mata Merah, Lr Manggis III, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni, datang dari arah Pusri hendak menuju ke arah Mata Merah.

Saat melintas di Jl Mayor Zen, Kecamatan Kalidoni, Palembang, korban menyenggol bak truk fuso bagian belakang. Akibatnya korban yang mengendarai motor Yamaha Yupiter MX warna merah nopol BG 3926 UB tewas di terlindas dump truk fuso bermuatan pupuk BG 8802 UV di lokasi kejadian.

"Awalnya saya kira bunyi apa, tapi setelah warga berkerumun saya melihat korban sudah terkapar. Tubuh korban sempat ditutup warga menggunakan Koran. Saya juga ikut mendekat dan melihat korbannya sudah dalam kondisi tergeletak dan kepalanya rusak, "jelas Hidayatullah.

Baca Juga: Sekitar 330.000 Anak-Anak Korban Pelecehan Seks di Gereja Katolik Prancis: Kata Laporan

“Pada saat motor korban hendak mendahului truk fuso bermuatan pupuk dari sebelah kiri, tidak memperhatikan ruang jalan di depannya dan menyenggol bak truk bagian kiri,” kata Kasat Lantas Polres Palembang Kompol Endro Aribowo, saat ditemui selasa siang.

Setelah menyenggol fuso tersebut korban terjatuh. Kepala korban terlindas ban belakang kiri mobil fuso. Korban di bawa ke RSMH Palembang.

 “Akibat kejadian tersebut kepala korban pecah dan tangan kanannya patah,” ungkapnya

Baca Juga: Pencemaran Nama Baik: Orang Tua Pedangdut Ayu Ting Ting, Jumat Diperiksa Polisi

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa Bumi Banten Kembali Mengguncang Pagi Ini

Senin, 17 Januari 2022 | 08:13 WIB
X