• Minggu, 28 November 2021

Terkait Tewasnya Petani, Anggota DPRD Asal Demokrat Ini Ditangkap Aparat

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 07:31 WIB
Oknum anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Partai Demokrat diamankan polisi (Instagram tangkapan layar  Indramayu Terkini)
Oknum anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Partai Demokrat diamankan polisi (Instagram tangkapan layar Indramayu Terkini)

Jakarta, Klikanggaran.com-- Oknum anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Partai Demokrat diamankan polisi karena diduga terkait dalam penyerangan terhadap petani yang menyebabkan dua orang meninggal dunia.

Adapun anggota DPRD Indramayu asal Demokrat itu diketahui bernama Taryadi. Video penangkapannya tersebar di media sosial (Medsos).

Selain merupakan anggota DPRD Indramayu dari Fraksi Partai Demokrat, Taryadi diketahui juga merupakan Ketua Forum Komunikasi Masyarakat Indramayu Selatan (F-KAMIS).

Baca Juga: Modus Korupsi di Kalbar Unik, Dana Dikirim ke Rekening Pribadi

Ketua Pimpinan Cabang Partai Demokrat Indramayu, Jawa Barat mencari tahu keterlibatan salah satu anggotanya tersebut yang saat ini masih dalam pemeriksaan aparat kepolisian setempat.

"Kami akan mencari tahu sejauh mana anggota kami (Taryadi) terlibat (dalam kasus bentrokan itu)," kata perwakilan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Indramayu, Harris Solihin, Selasa (5/10/2021).

Fraksi Demokrat kata Harris, akan mempertanyakan hak imunitas bagi anggota DPRD karena ketika diamankan oleh pihak yang berwajib, tidak mengedepankan asas praduga tak bersalah.

Baca Juga: Kata Warkop DKI, Koruptor Itu Adalah Korban Ulah Pikiran Kotor

Pada saat diamankan, Taryadi diseret oleh petugas dan sudah tersebar di media massa juga sosial.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Artikel Terkait

Terkini

Miris! Adik Kakak Bergantian Sepatu di Sekolah

Rabu, 24 November 2021 | 21:12 WIB
X