• Jumat, 21 Januari 2022

Remaja Perempuan Di Ogan Ilir Palembang Tewas, Ditusuk Orang Tidak Dikenal

- Minggu, 19 September 2021 | 09:47 WIB
Seorang remaja putri di Ogan Ilir Palembang tewas setelah ditusuk orang tak dikenal, Sabtu malam, 18 September 2021. Sebelum meninggal korban sempat menjalan perawatan di RSUD (Iwan Fasha)
Seorang remaja putri di Ogan Ilir Palembang tewas setelah ditusuk orang tak dikenal, Sabtu malam, 18 September 2021. Sebelum meninggal korban sempat menjalan perawatan di RSUD (Iwan Fasha)

Ogan Ilir, Klikanggaran.Com - Tragis dialami remaja perempuan berinisial YA (13), warga Desa Pegayut Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir [OI], tewas ditusuk orang tidak dikenal (OTD).

Sebelum meninggal dunia, korban sempat dilarikan ke RSUD Palembang Bari untuk menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat.

Peristiwa naas yang terjadi pada Sabtu 18 September malam, sekitar pukul 20.30 WIB, di Jalan Faqih Usman Kelurahan 1 Ulu, tepatnya di dekat toko Kemplang Mang Din.

Saat kejadian, korban saat itu sedang dibonceng motor bersama teman lelakinya, Wahyu Hidayat (18) yang tercatat sebagai warga Desa Teluk Kecapi Kecamatan Pemulutan.

Baca Juga: Warga AS yang Ketakutan di Afghanistan Bersembunyi Dari Taliban

Korban bersama temannya berangkat dari rumah korban menuju Kelurahan 2 Ulu untuk mengambil baju yang dibeli secara online alias COD.

Tiba-tiba ketika di TKP, kedua korban dihadang oleh dua orang tak dikenal. Salah satunya mencoba menusuk Wahyu menggunakan senjata tajam, namun Wahyu berhasil mengelak.

“Di pinggir jalan ada dua orang pakai topi yang mau menyebrang. Tiba-tiba mengeluarkan pisau langsung menusuk kami. Setelah saya mengelak, pelaku menusuk teman saya YA yang dibonceng, saya kaget dan kami jatuh. Pelakunya langsung lari. Di sekitar lokasi saat itu juga tidak terlalu ramai,” kata Wahyu saat dijumpai di RS Bari.

Baca Juga: Persebaya Menelan Kekalahan Lagi, Persib Imbang Melawan Bali United. Bhayangkara dan PSIS Menang

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa Bumi Banten Kembali Mengguncang Pagi Ini

Senin, 17 Januari 2022 | 08:13 WIB
X