• Selasa, 21 September 2021

Satreskrim Polresta Banyumas Tangkap Residivis Pelaku Pencurian Sepeda Motor. Temannya Masih Buron

- Rabu, 15 September 2021 | 12:10 WIB
Anggota Polreta Banyumas memeriksa pencuri motor (15/09/2021) (Nanang AN)
Anggota Polreta Banyumas memeriksa pencuri motor (15/09/2021) (Nanang AN)

BANYUMAS, Klikanggaran.Com --Satreskrim Polresta Banyumas berhasil membekuk pelaku S (31) asal Tambakprogaten Kecamatan Klirong Kabupaten Kebumen. Teman S yang kabur kini masih buron.

Pelaku merupakan pelaku pencurian sepeda motor di halaman parkir depan sebuah konveksi di Desa Adisara Kecamatan Jatilawang, Banyumas, Selasa (15/9/21).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, SH, SIK, MSi melalui Kasat Reskrim Kompol Berry ST, SIK, menjelaskan, aksi pencurian sepeda motor dilakukan dua pelaku.

Pencurian terjadi di halaman parkir sebuah konveksi di Desa Adisara Kecamatan Jatilawang. 

Saat itu pemilik sepeda motor ketika memarkir motornya lupa mengambil kunci sehingga tetap menggantung di motor saat ditinggalkan di tempat parkir. 

Kedua pelaku yang mengetahui hal itu, dengan leluasa membawa kabur motor korban.

Saat korban akan pulang terkejut, karena mengetahui bahwa sepeda motornya sudah tidak ada di tempat parkir. Korban kemudian melapor ke Polsek terdekat.

"Modusnya pelaku mencari sasaran sepeda motor yang terparkir dipinggir jalan. Dan saat melewati TKP melihat sepeda motor dengan kunci yang menggantung lalu mengambil motor tersebut", jelas Kasat Reskrim, Kompol Bery kepada wartawan Rabu (16/09/2021)//

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sepeda motor merek honda vario, warna putih merah .

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X