• Sabtu, 13 Agustus 2022

Pelaku Pemerasan Sopir Angkutan Barang di Palembang Diringkus. Tersangka Diberi Hadiah Timah Panas Polisi

- Sabtu, 18 September 2021 | 21:17 WIB
Pelaku pemerasan ditangkap Tim Unit Opsnal Ranmor Polrestabes Palembang (Iwan Fasha)
Pelaku pemerasan ditangkap Tim Unit Opsnal Ranmor Polrestabes Palembang (Iwan Fasha)

Palembang, Klikanggaran.Com-Pelaku pemerasan terhadap sopir angkot, yang aksi kejahatannya viral di media sosial, akhirnya ditangkap Tim Unit Opsnal Ranmor Polrestabes Palembang, Jumat siang,  17 September 2021.

Pelaku diringkus saat sedang nongkrong di halte Monumen. Polisi sempat memberinya "hadiah"timah panas di kaki, karena mencoba kabur saat akan diringkua.

Beberapa waktu lalu, beredar  video aksi pemalakan yang dilakukan pelaku terhadap sopir angkutan barang di Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang. Aksi pemalakan itu terjadi pada Kamis , 26 Agustus 2021, sekitar pukul 15.59 WIB.

 

Beredarnya video tersebut membuat anggota Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang bergerak cepat melacak pelaku.

Baca Juga: Desa Tonggara Kabupaten Tegal Alami Krisis Air Bersih Sepanjang Tahun. Makin Parah kalau Musim Kemarau.

Tidak butuh lama, polisi kemudian meringkus pelakunya bernama Nopriadi alias Nopen (35) warga Lorong Kedukan 1, Kecamatan Gandus Palembang.

Dalam video yang sempat viral itu, tersangka meminta sejumlah uang kepada sopir. Namun karena tidak ada uang, sopir tidak dapat memenuhi permintaan tersangka.

Saat sopir akan menutup pintu mobi, tersangka menahannya dan kembali memaksa meminta uang sebesar Rp10.000 untuk membeli minuman keras.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X