• Senin, 4 Juli 2022

PALI dan Prabumulih Berbagi Angka, Jaga Asa Lulus di Grup B Sepakbola Porprov XIII OKU Raya

- Minggu, 21 November 2021 | 12:33 WIB
Kesebelasan PALI dan Prabumulih memasuki lapangan pertandingan (Klikanggaran/BudiS)
Kesebelasan PALI dan Prabumulih memasuki lapangan pertandingan (Klikanggaran/BudiS)

KLIKANGGARAN-- Tim sepakbola Kabupaten PALI dan Prabumulih harus puas berbagi angka 1-1 dalam lanjutan partai sepakbola di grup B Sepakbola Porprov XIII OKU Raya. Laga keduanya digelar di Lapangan Puslatpur, Martapura, Kabupaten OKU Timur, Minggu, 21 November 2021 pukul 09.40 Wib.

Jalannya laga pertandingan Tim sepakbola PALI dan Prabumulih berlangsung menarik. Di babak pertama, Tim Sepakbola Kabupaten PALI berhasil mendominasi permainan. Bahkan, lebih dari 10 menit tim sepakbola PALI memaksa Tim sepakbola Prabumulih bermain setengah lapangan.

Beberapa pemain sepakbola PALI mengancam gawang Prabumulih, seperti dilakukan oleh nomor punggung 6 dan nomor punggung 10, namun belum ada yang menghasilkan gol. Prabumulih hanya sesekali menyerang dengan memanfaatkan serangan balik.

Baca Juga: Marcus dan Kevin hari ini akan Pertahankan Gelar Juara Ganda Putra Indonesia Masters, tahun lalu jadi Juara

Pada menit 11' malapetaka bagi tim sepakbola PALI, umpan terobosan lambung dari pemain Prabumulih berhasil dimanfaatkan oleh pemain bernomor punggung 14. Satu gol Prabumulih memimpin atas Tim sepakbola PALI. Pelatih Kabupaten PALI terus memberikan semangat dan instruksinya kepada para pemain agar fokus dan percaya diri. Namun, hingga turun minum skor 0-1 untuk keunggulan Prabumulih tidak berubah.

Di babak kedua, Tim Sepakbola PALI berusaha mengambil inisiatif serangan guna mengejar ketertinggalannya. Lagi-lagi Tim sepakbola Prabumulih dipaksa bermain setengah lapangan. Prabumulih merespon dengan mengandalkan serangan baliknya melalui striker cepatnya.

Starting eleven kesebelasan PALI (Klikanggaran/BudiS)

Penonton dan ofisial Tim sepakbola PALI bersorak riah, usai pemain PALI nomor punggung 9, Irzan pada menit 48' berhasil memanfaatkan umpan terobosan dari pemain PALI yang menusuk sisi kiri pertahanan lawan. Top skor sementara PALI itu melakukan tendangan chipnya melalui sudut sempit, bola melambung dan mengarah ke atas kanan gawang Prabumulih. Tim sepakbola PALI berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Baca Juga: Amerika Serikat Ketar-Ketir Menghadapi Drone Tempur Iran?

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X