• Selasa, 18 Januari 2022

Laga Pamungkas Grup B, PALI Jumpa Pagar Alam di Cabor Sepak Bola Porprov XIII OKU Raya

- Minggu, 21 November 2021 | 19:38 WIB
Tim sepak bola PALI saat melakukan pemanasan jelang laga PALI Vs Prabumulih  (Klikanggaran/BudiS)
Tim sepak bola PALI saat melakukan pemanasan jelang laga PALI Vs Prabumulih (Klikanggaran/BudiS)

KLIKANGGARAN-- Tim sepakbola Kabupaten PALI akan menjalani laga pamungkas grup B Cabor Sepakbola Porprov XIII OKU Raya.

Partai yang mempertemukan Tim Sepakbola PALI Vs Pagaralam dijadwalkan akan digelar, Selasa, 23 November 2021 Pukul 16.00 bertempat di Puslatpur, Martapura, Kabupaten OKU Timur.

Laga terakhir di grup B ini penting bagi kesebelasan si bayi ajaib (julukan Tim Sepakbola PALI_red), lantaran mendapatkan Poin otomatis akan melaju ke fase selanjutnya.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Dipecat Manchester United

Sebelumnya, Tim sepakbola PALI menggila dengan melibas Banyuasin 3-0 tanpa ampun, Sabtu, 20 November 2021. Dan pada laga keduanya, Minggu, 21 November 2021, Ardian dkk harus bersusah payah mendapatkan poin atas tim sepakbola Prabumulih.

Meski statistik pertandingan menunjukkan, Tim sepakbola PALI unggul dalam penguasaan bola, nyatanya Prabumulih memberikan kejutan gol cantiknya melalui skema serangan balik.

Pelatih kesebelasan PALI, Hernando Hendrik memberikan arahan saat turun minum di laga PALI Vs Prabumulih (Klikanggaran/BudiS)

Beruntung, pemain nomor punggung 9, Malik Irzan lagi-lagi menjadi pahlawan dalam pertandingan ini. Pada menit 48', Irzan berhasil mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus menambah pundi-pundi golnya.

Irzan memanfaatkan umpan terobosan dari pemain PALI yang menusuk sisi kiri pertahanan lawan. Top skor sementara PALI itu melakukan tendangan chipnya melalui sudut sempit, bola melambung dan mengarah ke atas kanan gawang Prabumulih. Tim sepakbola PALI berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lionel Messi Dinyatakan Positif Covid-19

Minggu, 2 Januari 2022 | 21:15 WIB
X