• Rabu, 1 Desember 2021

13 Wakil Indonesia di Babak 16 Indonesia Open 2021, Tiga Tempat di Perempat Final sudah di tangan

- Kamis, 25 November 2021 | 04:44 WIB
Jonatan Christie akan menghadapi rekannya sesama pemain pelatnas,   Chico Aura Dwi Wardoyodi babak 16 besar Indonesia Open 2021, hari ini Kamis 25 November 2021 di Nusa Dua Bali. (Instagram @badminton.ina)
Jonatan Christie akan menghadapi rekannya sesama pemain pelatnas, Chico Aura Dwi Wardoyodi babak 16 besar Indonesia Open 2021, hari ini Kamis 25 November 2021 di Nusa Dua Bali. (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN – 13 pemain bulu tangkis Indonesia hari ini, Kamis 25 November 2021 akan berlaga pada babak kedua atau 16 besar kejuaraan Indonesia Open 2021 di Nusa Dua Bali. Ketiga belas pemain itu terdiri dari tiga tunggal putra yaitu Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Shesar Hiren hustavito; satu tunggal putri yaitu Gregoria Mariska Tunjung.

Di ganda putra empat pasangan akan turun di babak 16 besar hari ini yaitu Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana ,Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan .

Pada nomor ganda putri, tiga pasangan akan berlaga untuk meraih tempat di babak perempat final yaitu pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Fitriani/Yulia Yosephine Susanto dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Baca Juga: Dua Tahun Mas Nadiem, Ini Hasil Survei FSGI

Sementara itu pada nomor ganda campuran tiga pasangan yag akan turun bertanding di babak kedua adalah pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan pasangan Praveen Jordan /Melati Daeva Oktavianti.

Indonesia sudah dipastikan paling memiliki tiga wakil di babak perempat final karena terjadi duel sesama pemain Indonesia di babak 16 besar hari ini yaitu di tunggal putra antara Jonatan Christie dengan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Duel sesama pemain Indonesia juga terjadi di nomor ganda putra dan ganda putri. Pada nomor ganda putra, pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan menghadapi seniornya di pelatnas PBSI yaitu pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga: Pembangunan RSUD Muara Beliti Diduga Tidak Akan Selesai Akhir Tahun, Pemkab Musi Rawas Diminta Cermat!

Di nomor ganda putri pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi ganda putri nonpelatnas yaitu pasangan Fitriani/Yulia Yosephine Susanto.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF, Siaran Langsung Televisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X