Meutia Hatta: Usia Relawan Siaga Masih Sangat Muda, tetapi Telah Lakukan Banyak Kegiatan Sosial

- Jumat, 11 November 2022 | 13:10 WIB
Meutia Hatta dikelilingi para pengurus DPP Relawan Siaga (Klikanggaran/istimewa)
Meutia Hatta dikelilingi para pengurus DPP Relawan Siaga (Klikanggaran/istimewa)

KLIKANGGARAN-- Keluarga besar Relawan Siaga kedatangan salah satu tokoh penting pada peringatan hari ulang tahun ke-3 organisasi tersebut.

Tamu penting yang menyambangi organisasi Relawan Siaga itu adalah Meutia Hatta, putri proklamtor kemerdekaan Muhammad Hatta.

Di tengah kesibukannya, Meutia Hatta menyempatkan diri untuk hadir pada peringatan HUT ke-3 Relawan Siaga, sebuah organisasi nirlaba yang berfokus pada kegiatan kemanusiaan.

Meutia Hatta disambut dengan hangat oleh jajaran pimpinan pusat Relawan Siaga, yaitu Ketua Umum Letjen TNI (Purn) Agus Sutomo, Wakil Ketua Umum Mayjen TNI (Purn) Bambang Haryanto, Ketua Harian Mayjen TNI (Purn) Gadang Pambudi, Sekjen HMBC Rikrik Rizkiyana, dan yang lainnya, juga para anggota Relawan Siaga.

Dalam sambutannya, Meutia Hatta menyampaikan rasa senangnya diundang dalam acara peringatan HUT ke-3 Relawan Siaga, serta kedepan jika ada kegiatan berkenan untuk diinfo dan diundang.

Ia pun mengapresiasi Relawan Siaga yang usianya masih terbilang muda, tapi sudah banyak sekali mengadakan kegiatan-kegiatan sosial yang sangat membantu masyarakat banyak.

Apalagi, di saat pandemi covid 19, Relawan Siaga dengan semangat yang tinggi melaksanakan program bantuan kemanusiaannya.

Tak lupa, Meutia Hatta mengingatkan tentang perlunya digelorakan dan dijaga semangat Persatuan dan Kesatuan.

Semangat pesatuan dan kesatuan sangat penting dalam menghadapi situasi dan kondisi saat ini dan masa depan di dalam mengawal bangsa dan negara.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Merevitalisasi Petilasan Keraton Pajang

Senin, 16 Januari 2023 | 20:19 WIB

Guru Amin: Ulama Betawi dan Pejuang Kemerdekaan

Minggu, 25 September 2022 | 16:07 WIB
X