Menparekraf, Sandiaga S Uno, Ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-3 Relawan Siaga

- Jumat, 11 November 2022 | 09:24 WIB
Menparekraf, Sandiaga Uno, mengucapkan selamat HUT ke-3 Relawan Siaga (Klikanggaran/Ist.)
Menparekraf, Sandiaga Uno, mengucapkan selamat HUT ke-3 Relawan Siaga (Klikanggaran/Ist.)


KLIKANGGARAN-- Bertepatan dengan Hari Pahlawan, organisasi Relawan Siaga memperingati hari lahirnya.

Kali ini, pada 10 November 2022, Relawan Siaga memperingati hari lahirnya yang ketiga secara sederhana dan penuh kekhidmatan, pada 10 November 2022 di kantor DPP Relawan Siaga.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga S. Uno, melalui video yang diterima dan diputar Panitia, mengucapkan selamat ulang tahun ke-3 kepada jajaran pengurus dan anggota Relawan Siaga.

"Terlebih dahulu, kepada Pengurus dan anggota Relawan Siaga, saya ucapkan "Selamat Hari Ulang Tahun ke-3 Relawan Siaga 10 November 2019-10 November 2022". Semoga para Relawan Siaga akan selalu hadir dan memberikan makna kepada masyarakat di mana pun berada," kata Sandiaga.

Organisasi Relawan Siaga didirkan oleh para pendirinya dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh bencana atau masyarakat yang mengalami kesulitan hidup sehari-hari.

Tujuan tersebut ditegaskan lagi oleh Sandiaga S. Uno, yang juga salah seorang pendiri Relawan Siaga dan Ketua Dewan Pengawas Relawan Siaga.

"Sejak awal berdirinya, Relawan Siaga bertujuan membantu masyarakat yang terdampak bencana dan mengalami kesulitan hidup sehari-hari. Tujuan itu diejawantahkan dalam visi dan misi Relawan Siaga yang kita cintai ini. Sebab itu, Relawan Siaga akan tetap fokus pada visi, misi, dan tujuan tersebut," kata Sandiaga.

Sementara itu, dalam sambutan dan arahannya, Ketua Umum DPP Relawan Siaga, Letjen TNI (Purn) Agus Sutomo meminta agar para pengurus dan anggota Relawan Siaga senantiasa meneladani para pahlawan yang berjuang tanpa pamrih, semata-mata demi rakyat, bangsa, dan negara Indonesia.

"Para pahlawan yang perjuangannya diperingati sebagai Hari Pahlwan itu berjuang tanpa interest, benar-benar tanpa pamrih. Niat mereka yang lillahi ta'ala mesti kita teladani," kata Agus Sutomo.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Merevitalisasi Petilasan Keraton Pajang

Senin, 16 Januari 2023 | 20:19 WIB

Guru Amin: Ulama Betawi dan Pejuang Kemerdekaan

Minggu, 25 September 2022 | 16:07 WIB
X